Trustpilot
Jumat , 3 Desember 2021
”Iklan
”Iklan”Iklan ”Iklan
wanseptember

Wanseptember : Dukung Percepatan Pembangunan Dairi

DAIRIPOS, DAIRI – Meski masa kepemimpinan Bupati Dairi terpilih 2019-2024, Eddy Keleng Ate Berutu masih terbilang baru, namun dirinya yakin roda organisasi pemerintahan Kabupaten Dairi yang dipimpinnya bisa berjalan dengan cepat dan efisien dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Dairi.

Terinspirasi dengan gaya kepemimpinan Presiden Joko Widodo, Eddy juga ingin aparaturnya bekerja dengan melakukan terobosan-terobosan baru yang berdampak positif bagi rakyat dan bukan menjadikan pekerjaan hanya sekedar rutinitas atau seremonial belaka. Dengan mengusung misi ‘Dairi Unggu’ dirinya berharap percepatan pembangunan di Kabupaten Dairi berjalan cepat, dan bisa mengejar ketertinggalan yang hampir satu dekade ini tidak ada perubahan.

Ia menjelaskan, dalam acara pelantikan tersebut pengisian posisi eselon II, merupakan bentuk respons terhadap harapan masyarakat untuk menjawab tantangan yang semakin besar dan kompleks kedepannya dengan memilih orang-orang yang mumpuni dan tepat.

BACA JUGA : DPRD & Pemkab Dairi Solid Sinergi Lawan Covid-19

“Memang tidak mudah untuk menjaring pimpinan Organisasi Perangkat Daerah yang siap dan mumpuni. Beberapa pos penting belum bisa diisi karena kita belum menemukan dan masih mencari sosok yanng tepat,” ujarnya.

Menurutnya, beberapa pos jabatan yang belum terisi akan segera dilakukan dengan cara penjaringan sesuai ketentuan pada bulan Januari 2020 untuk melengkapi komposisi dalam Pemkab Dairi. Dalam kabinet yang ia sebut ‘Kabinet Dairi Unggul’ ini harus dimulai dengan keterbukaan dan partisipasi masyarakat, untuk mencari sumber daya manusia (SDM) yang memiliki kemampuan dan integritas dalam memberikan pengabdian untuk kemajuan Kabupaten Dairi, dengan membuka lelang jabatan.

”Iklan”Iklan”IklanINVESTASI DAIRI POS

Tentang Novel Sinaga

Baca Juga

desa bongkaras, dairi dulunya makmur dengan pertaniannya sebelum dirusak oleh tambang (2)

Desa Bongkaras, Dairi dulunya Makmur dengan Pertaniannya Sebelum Dirusak oleh Tambang

Negara kita saat ini gencar-gencarnya mempromosikan dan mengagendakan program food estate dan mendatangkan investor sebanyak …

doa doa ditautkan masyarakat tolak tambang pt dpm untuk keberlanjutan hasil pertanian (3)

Doa-Doa Ditautkan Masyarakat Tolak Tambang PT DPM untuk Keberlanjutan Hasil Pertanian

DAIRIPOS, SILIMA PUNGGA-PUNGGA – Puluhan warga Desa Bongkaras, Kecamatan Silima Pungga-Pungga, Kabupaten Dairi melakukan doa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

”Iklan”Iklan