Trustpilot
Jumat , 3 Desember 2021
”Iklan
”Iklan”Iklan ”Iklan
Pelayanan Publik Pemkab Dairi Harus Tetap Jalan
Pekerjaan perbaikan dan perawatan jalan harus tetap dilakukan

Walau Fokus Penanganan Covid – 19 Pelayanan Publik Pemkab Dairi Harus Tetap Jalan

DAIRIPOS,KABUPATEN DAIRI – Roda Pemerintahan Kabupaten Dairi tetap berjalan normal dan terus memberikan pelayanan publik secara maksimal kepada Masyarakat Dairi di tengah masa sulit di saat waktu yang bersamaan harus melawan ganasnya serangan virus pandemi Covid -19 yang bahkan telah masuk ke wilayah Kabupaten Dairi.

Hal ini ditunjukkan oleh satuan kerja dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Dairi saat merespon permasalahan infrastuktur di berbagai lokasi daerah se-Kabuapten Dairi berupa perbaikan infrastuktur jalan dan perawatan badan jalan yang berasal dari pengaduan perangkat daerah dan masyarakat Dairi. Sehingga mobilisasi kebutuhan logistik masyarkat tidak terganggu dan sarana transportasi di Kabuapten Dairi tetap lancar.

Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Anggara Sinurat menyampaikan dalam sebulan terakhir saat Pemkab Dairi tengah fokus menangani berbagai persoalan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 pihaknya tetap memastikan infrasturuktur jalan di Kabupaten Dairi yang menghubungkan antar desa dan antar kecamatan tetap terawat dengan baik sesuai instruksi Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu sehingga sarana transportasi di Kabupaten Dairi tetap aman dan lancar.

Beberapa pekerjaan perbaikan jalan dan perawatan jalan yang dilakukan diantaranya perbaikan dan perawatan jalan dari Kecamatan Berampu hingga Kecamatan Lae Parira berupa pembersihan bahu jalan dan menutup lobang di area badan jalan. Untuk hari ini, Selasa (7/4/2020) hingga hari Rabu besok pihaknya akan melakukan perbaikan dan perawatan infrastruktur jalan dari Kecamatan Siempatnempu – Desa Soban hingga Kecamatan Tiga Lingga.

Walau Fokus Penanganan Covid – 19 Pelayanan Publik Pemkab Dairi Harus Tetap Jalan,Penanganan Covid – 19 Pelayanan Publik Pemkab Dairi Harus Tetap Jalan,Pelayanan Publik Pemkab Dairi Harus Tetap Jalan,Pelayanan Publik Pemkab Dairi,Pemkab Dairi,pemkab dairi 2020,pemkab dairi cpns
Kabupaten Dairi saat merespon permasalahan infrastuktur di berbagai lokasi daerah se-Kabupaten Dairi berupa perbaikan infrastuktur jalan dan perawatan badan jalan yang berasal dari pengaduan perangkat daerah dan masyarakat Dairi

Tidak sampai disitu, dalam pekerjaan perbaikan jalan yang dibutuhkan masyarakat oleh pihak PUPR Kabupaten Dairi pihaknya juga langsung merespon keluhan masyarakat di desa Alur Subur yang mengalami kerusakan jalan yang cukup parah akibat kondisi alam yang mengakibatkan akses jalan milik Pemkab Dairi terputus yang menghubungkan desa Alur Subur dan Desa Liang Jering di Kecamatan Tanah Pinem tidak bisa dilalui oleh kendaraan bermotor.

Anggara Sinurat menyampaikan atas informasi kerusakan jalan yang diterima, pihaknya telah melakukan koordinasi ke pihak perangkat desa dan sudah melakukan pemantauan lapangan agar kerusakan jalan tersebut bisa segera diperbaikan dalam waktu cepat. Rencananya, Rabu (8/4/2020) besok alat berat sudah diturunkan ke lokasi sehingga perbaikan jalan yang menghubungkan dua desa di Kecamatan Tanah Pinem itu sudah bisa kembali digunakan oleh masyarakat setempat.

Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu secara khusunya menyampaikan bahwa jajarannya harus tetap semangat memeberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat meski dimasa-masa sulit yang saat ini banyak tenaga terkuras untuk memerangi Covid 19 yang dilakukan berbagai instansi serta OPD terkait yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Dairi.

“Tugas pelayanan publik kepada masyarakat Dairi harus tetap berjalan. Dairi kuat, Dairi Sehat bersama kita bisa,” ujar Bupati.

BACA JUGA :

  • Cek Lapangan, Bupati Dairi Pastikan Layanan Publik Tetap Jalan
  • PUTR Dairi Timbun Jalan Rusak Desa Hutaimbaru
  • Cepat Tanggap Atasi Jalan Amblas, Jalan Desa Simartugan Menuju Desa Simanduma Sudah Bisa Dilalui Masyarakat
  • Jangan Lewatkan 5 Tempat Wisata ini
  • Tiga Pasien Baru di RSUD Sidikalang Negatif Covid-19, Dairi Masih Zona Hijau
  • ”Iklan”Iklan”IklanINVESTASI DAIRI POS

    Tentang Novel Sinaga

    Baca Juga

    desa bongkaras, dairi dulunya makmur dengan pertaniannya sebelum dirusak oleh tambang (2)

    Desa Bongkaras, Dairi dulunya Makmur dengan Pertaniannya Sebelum Dirusak oleh Tambang

    Negara kita saat ini gencar-gencarnya mempromosikan dan mengagendakan program food estate dan mendatangkan investor sebanyak …

    doa doa ditautkan masyarakat tolak tambang pt dpm untuk keberlanjutan hasil pertanian (3)

    Doa-Doa Ditautkan Masyarakat Tolak Tambang PT DPM untuk Keberlanjutan Hasil Pertanian

    DAIRIPOS, SILIMA PUNGGA-PUNGGA – Puluhan warga Desa Bongkaras, Kecamatan Silima Pungga-Pungga, Kabupaten Dairi melakukan doa …

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    ”Iklan”Iklan