Sabtu , 16 Januari 2021

Trump Menghasilkan Produksi Seperti Hollywood – Tetapi Dia Menghadapi Tantangan Besar Yang Benar-Benar Dapat Menghambat Peluangnya

Donald Trump mengubah South Lawn di Gedung Putih menjadi panggung konvensi politik.

Dan saat virus Corona mengamuk, dia mengundang 1.500 pengunjung untuk melihatnya – banyak yang tidak memakai topeng. Itu adalah simbol yang pas untuk sebuah kepresidenan yang membuat hal-hal tidak normal, normal. Pria reality TV itu menyampaikan produksi seperti Hollywood, dengan narasi kreatif yang sesuai.Kelompok pengikutnya memilih presiden sebagai satu-satunya hal yang menyelamatkan Amerika dari anarki total.

Rudy Giuliani, pengacara pribadi Trump, menyimpulkan garis serangan utama Partai Republik: Joe Biden akan membiarkan pelanggaran hukum dan penjarahan meningkat, dan Trump akan berdiri dan menghentikannya.

Tantangan dengan argumen itu tentu saja, adalah bahwa Trump adalah orang yang saat ini bertanggung jawab atas protes yang mencengkeram bangsa.

Putri presiden, Ivanka, mencoba nada yang lebih bernuansa, mengakui terkadang tweet ayahnya sedikit “tidak disaring” tetapi “hasilnya berbicara sendiri”.

Dia fokus dan efektif, mungkin lebih yakin dengan apa yang dia katakan daripada tahun 2016. Adapun bintang pertunjukan, baik Tuan Trump menyampaikan pidato dua bagian. Awalnya terasa terstruktur, disiplin, dan dibumbui dengan beberapa optimisme tentang Amerika yang menjadi mercusuar yang bersinar terang – sebuah sanggahan yang jelas atas pembicaraan Biden tentang “kegelapan” di negara itu.

Tetapi separuh lainnya adalah keuntungan besar, lebih banyak ad-libs, lebih mirip reli dan lebih banyak serangan, ketika Trump berusaha mendiskreditkan catatan politiknya dalam segala hal mulai dari kejahatan dan imigrasi, hingga menjadikannya sebagai pengkhianat kelas pekerja. dan terikat pada sosialis.

Pesan hukum dan ketertiban yang sering kita dengar minggu ini mungkin adalah seruannya yang paling efektif. Ada video distopia dan pernyataan deklaratif bahwa “jika kelompok kiri memperoleh kekuasaan, ia akan menghancurkan pinggiran kota dan menyita senjata Anda”.

Garis-garis semacam itu dapat menimbulkan ketakutan di beberapa bagian Amerika dan Trump ingin kecemasan itu bekerja sampai ke kotak suara.

Tentang admin

Baca Juga

Tawaran Kepresidenan Kanye West Yang Aneh Terurai Berkat Operasi Akses Surat Suara Yang Berantakan

Bagi sebagian Demokrat, masih ada kenangan mentah di tahun 2016, ketika mereka mengalahkan Trump dalam …

Melacak Setiap Upaya Global Untuk Menemukan Vaksin Covid-19

Para peneliti sedang dalam proses mengembangkan lebih dari 160 vaksin potensial untuk melindungi dari virus …

Di Mana Orang Amerika Terkaya Tinggal?

Sudahkah Anda memeriksa “Forbes 400: Daftar Lengkap Orang Terkaya di Amerika” terbaru? Yang mengejutkan, Bill …

Kampanye Larangan Pemborosan Makanan di Beijing China

Seruan dari Beijing untuk mengurangi limbah makanan telah membuat para pejabat dan bisnis berebut menemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Messenger icon
Send message via your Messenger App