Sabtu , 16 Januari 2021

Tips Memodifikasi Mobil Agar Menarik dan Trendi

Bagi pemilik hobi otomotif, tidak semua pemilik mobil puas dengan tampilan terhadap mobil yang dibeli dari pabriknya. Sebagian orang lebih memilih memodifikasi mobilnya untuk memenuhi standar kepuasan terhadap seleranya. Biasanya mobil keluaran pabrik memiliki tampilan sesuai standar pasar dan relatif sama. Adapun jika ingin memiliki mobil yang wah dengan design berkelas tentu saja harganya tidaklah murah. Tidak hanya mengubah tampilan pada mobil, pemilik juga biasanya mengganti beberapa komponen bawaan pabrik guna meningkatkan performanya. Karena beberapa alasan itulah sebagian orang memilih untuk memodifikasi agar mobilnya terlihat menarik dan trendi.

Mau tahu apa saja tipsnya untuk mendongkrak tampilan mobil anda lebih bergaya?

Kuy langsung saja kita ulas caranya agar mobil kesayangan anda terlihat semakin keren dan menarik.

1. Memodifikasi bagian kaca film mobil

Agar mobil terlihat lebih keren dan wah, kaca film berfungsi untuk mengurangi rasa panas yang diakibatkan paparan sinar matahari yang masuk ke kabin. Tentu saja ini juga berfungsi untuk menambah tingkat keamanan anda. Untuk kaca bagian samping anda bisa menggunakan kaca film yang memiliki tingkat kegelapan 60%. Sedangkan untuk bagian depan supaya tidak mengganggu penglihatan, disarankan menggunakan model clear.

2. Memodifikasi audio pada mobil

Untuk mobil pada kelas premium tentu saja audio sudah dilengkapi dengan sound system yang keren. Tapi, untuk kelas mobil biasa tentu saja standar sound systemnya juga biasa. Agar terlihat lebih menarik kalian bisa mengganti sound system dengan high quality.

3. Memodifikasi velg dan ban mobil

Penggantian velg dan ban mobil berguna untuk mengubah mobil bagian eksterior. Pastikan untuk tidak mengubah ban yang terlalu berat supaya tidak mengganggu kinerja mobil anda. Setelah ban mobil dan velg terpasang, kalian bisa memasang body kit yang keren sesuai tema yang kalian inginkan. Sudah banyak bodykit yang dijual di pasaran baik itu berupa bumper dan lain-lain.

Tentang admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Messenger icon
Send message via your Messenger App