Jumat , 22 Januari 2021

Tawaran Kepresidenan Kanye West Yang Aneh Terurai Berkat Operasi Akses Surat Suara Yang Berantakan

Bagi sebagian Demokrat, masih ada kenangan mentah di tahun 2016, ketika mereka mengalahkan Trump dalam pemilihan umum tetapi kehilangan kursi kepresidenan, dan tahun 2000, ketika Ralph Nader menjalankan kampanye independen yang oleh banyak Demokrat disalahkan karena melemahkan dukungan untuk mantan Wakil Presiden Al Gore. Mereka takut nama West di surat suara dalam keadaan ayunan bisa, jika marginnya seketat yang diharapkan, menarik dukungan yang cukup untuk memiringkan balapan.

Tetapi iklim politik pada tahun 2020 sangat berbeda, kata Robert Shapiro, seorang profesor dan mantan ketua Departemen Ilmu Politik di Universitas Columbia, yang mengatakan bahwa kampanye West tidak mungkin menarik para pemilih yang kecewa yang tertarik pada kandidat partai ketiga selama empat tahun. lalu.

“Orang-orang yang marah dan frustrasi dan sebagainya pada dasarnya, pada saat ini, lebih terbungkus anti-Trump atau anti-Demokrat,” kata Shapiro. “Dan orang-orang anti-Demokrat akan memilih Trump dan orang-orang anti-Trump akan memilih Demokrat, karena kemarahan mereka (diarahkan) ke arah itu dan bukan ke kemarahan umum, di mana Anda mengatakan, persetan dengan itu untuk kedua belah pihak. . “

Shapiro juga menunjuk operasi politik penyebaran West dan mencatat bahwa, dengan beberapa pengecualian, dia belum berkampanye atau terlibat dengan pemilih – tidak seperti upaya yang lebih canggih dan didorong secara ideologis yang dilakukan oleh Jill Stein, calon Partai Hijau, dan Gary Johnson, Kandidat libertarian, tahun 2016.

“Stein dan Johnson, mereka melakukan kerja keras, mereka meluangkan waktu dan pendukung mereka menggunakan waktu untuk melakukan apa yang dilakukannya. Mereka mengembangkan organisasi,” kata Shapiro. “West tidak melakukan itu.”

Kritik terhadap upaya Partai Republik untuk mengangkat pencalonan West juga berfokus pada kesehatan mental artis. West mengatakan dia telah didiagnosis dengan gangguan bipolar. Dalam sebuah postingan di Instagram Stories bulan lalu, beberapa hari setelah West berbicara di sebuah acara kampanye – sebuah rapat umum di Carolina Selatan – istrinya, Kim Kardashian West, membahas beberapa masalah itu – dan kekhawatirannya sendiri.

“(Kanye) adalah orang yang brilian tapi rumit yang di atas tekanan menjadi seorang seniman dan seorang pria kulit hitam, yang mengalami kehilangan ibunya yang menyakitkan, dan harus menghadapi tekanan dan isolasi yang diperkuat oleh bi- gangguan kutub, “tulisnya. “Mereka yang dekat dengan Kanye tahu hatinya dan memahami kata-katanya terkadang tidak sejalan dengan niatnya.”

Anthony Robinson, direktur politik untuk Komite Pelatihan Demokratik Nasional, menuduh Partai Republik mendorong kampanye West untuk melakukan kerusakan yang akan berlangsung setelah November.

“Di mana Kanye akan berdiri di akhir ini? Di mana budaya akan berdiri di akhir ini? Di mana pemilih Afrika-Amerika akan berdiri di akhir ?,” kata Robinson. “Saya pikir itulah kerusakan yang lebih besar.

Batas Waktu Pengajuan Terlewat

Kampanye West tidak bergabung dengan calon presiden lainnya yang mengajukan laporan kampanye pada 20 Agustus dengan Komisi Pemilihan Federal – menunjukkan apa yang telah dibesarkan dan dihabiskan kampanyenya pada bulan Juli.

Di bawah hukum federal, kandidat presiden harus mengajukan laporan bulanan dalam satu tahun pemilihan jika mereka telah mengumpulkan atau membelanjakan $ 100.000 – atau mengantisipasi melakukannya selama tahun itu, kata Paul Ryan, seorang ahli hukum pemilu yang mengawasi kebijakan dan litigasi di Common Cause .

Dan West tampaknya telah menghabiskan banyak uang sejak awal.

Pada 15 Juli – hari yang sama ketika dia mengajukan dokumen yang mengumumkan pencalonannya ke Komisi Pemilihan Federal – West membayar biaya pengajuan $ 35.000 untuk mendapatkan pemungutan suara di Oklahoma, menurut Misha Mohr, juru bicara Dewan Pemilihan Negara Bagian Oklahoma.

Tentang admin

Baca Juga

Trump Menghasilkan Produksi Seperti Hollywood – Tetapi Dia Menghadapi Tantangan Besar Yang Benar-Benar Dapat Menghambat Peluangnya

Donald Trump mengubah South Lawn di Gedung Putih menjadi panggung konvensi politik. Dan saat virus …

Melacak Setiap Upaya Global Untuk Menemukan Vaksin Covid-19

Para peneliti sedang dalam proses mengembangkan lebih dari 160 vaksin potensial untuk melindungi dari virus …

Di Mana Orang Amerika Terkaya Tinggal?

Sudahkah Anda memeriksa “Forbes 400: Daftar Lengkap Orang Terkaya di Amerika” terbaru? Yang mengejutkan, Bill …

Kampanye Larangan Pemborosan Makanan di Beijing China

Seruan dari Beijing untuk mengurangi limbah makanan telah membuat para pejabat dan bisnis berebut menemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Messenger icon
Send message via your Messenger App