Sabtu , 23 Januari 2021

Sutradara Film Paling Fenomenal dengan Bayaran Termahal

Kesuksesan suatu film tak melulu tentang siapa yang berperan loh, pembutaan film juga tak lepas dari peranan sutradara dan para kru dibaliknya agar film tertata dengan epik dan menghasilkan karya yang luar biasa. Tidak hanya aktor dan aktris yang memiliki kekayaan melimpah beberapa sutradara juga memiliki sejumlah aset fantastis dari hasil karyanya. Besar kecil bayaran tentu dipengaruhi oleh kinerja dan kualitas snag sutradara. Dari hasil film yang besar dan laku keras di pasaran tentu membawa nama sutradara yang terkenal. Apakah kalian sudah mengetahui siapa saja yang telah menyutradarai film yang pernah kalian tonton? Berikut adalah sutradara film paling fenomenal yang berhasil dirangkum.

1. Michael Bay

Michael Benjamin Bay adalah sutradara asal Amerika serikat yang lahir pada 17 Februari 1965. Beliau adalah orang dibalik kesuksesan dari banyak film terkenal, seperti Transformers, bad boys, Pearl harbours, dan film yang sedang dinanti nantikan perilisannya oleh penonton yaitu A Quiet Place II. Ciri khas dari Michael Bay sendiri adalah efek ledakan pada film yang dibuat. Dalam setahun Michael Bay bisa mendaptkan penghasilan sebesar 120 juta dolar AS.

2. Peter Jackson

Siapa yang tidak mengetahui fim trilogi The Lord of The Rings dan The Hobbit? Film-film tersebut telah berhasil di sutradarai oleh Peter Jackson dan sukses besar dipasaran. Peter Jackson adalah sutradara asal Selandia Baru yang lahir pada tanggal 31 Oktober 1961. Selain itu beliau juga orang yang menyutradai film terkenal lainnya seperti King Kong pada tahun 2005. Bayaran yang didapatkan oleh Peter Jackson bisa mencapai 20 juta dolar AS. Belum lagi, Peter Jackson juga pernah mendapatkan sejumlah penghargaan dari Academy Award.

3. James Cameron

James Cameron adalah sutradara asal Kanada yang lahir pada 16 Agustus 1954. Film terkenal yang berhasil disutradarai oleh James Cameron adalah Terminator, Avatar, Titanic dan masih banyak lagi. Dengan hasil arahan James Cameron Titanic dan Avatar berhasil menjadi film dengan pendapatan terbanyak sepanjang masa. Dari kemampuannya itu, James Cameron dibayar sebesar 15 juta dolar AS pada setiap film yang disutradarai. Selain itu, James Cameron juga berhasil membawa pulang piala kemenangan dari Academi Award.

Tentang admin

Baca Juga

Film Yang Sangat Dinantikan pada Tahun 2020 Namun Tertunda Penayangannya

film yang di tunggu-tunggu oleh masyarakat tetapi tertunda karena adanya pandemi COVID-19

Film Box Office dengan Pendapatan Terbesar Sepanjang Masa

Setiap produksi film pasti mengharapkan pendapatan melibihi modal yang digunakan untuk mebuat suatu film. Tim …

Drive in Senja Tayangkan Film Karya Anak Dairi ‘Lae Pendaroh’

JAKARTA – Drive in Senja putarkan film karya anak-anak Dairi yang berjudul ‘Lae Pendaroh’ bertepatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Messenger icon
Send message via your Messenger App