Jumat , 22 Januari 2021

Sukses Besar! Kolaborasi Blackpink dengan Selena Gomez Menjadi Trending 1 YouTube di Berbagai Negara

Pada tanggal 28 Agustus 2020 Blackpink dan Selena Gomez merilis lagu single terbaru dengan judul ‘Ice Cream’ pukul 11.00 WIB atau 2PM KST. Lagu ‘Ice Cream’ adalah lagu pop yang mengusung tema musim panas yang ceria. Hampir keseluruhan lagu ini menggunakan bahasa Inggris, kecuali pada bagian rap yang di nyanyikan oleh Lisa terdapat sedikit bahasa korea. Lagu ini bisa dibilang sukses besar karena menjadi trending 1 Youtube di berbagai 87 negara seperti Korea Selatan, Indonesia, India, Thailand, Philipina, Mexico, Canada, Peru, Philipina, Brazil, Argentina, Costa Rica dan masih banyak lagi.

Lirik lagu ‘Ice Cream’ sendiri menggambarkan sesuatu yang dingin dari luar tapi manis didalamnya. Sebelum perilisan single baru, Blackpink mengungkapkan bahwa mereka sangat bahagia dapat berkolaborasi dengan salah satu idol mereka yaitu Selena Gomez dalam teasernya yang mana menjadi trending di twitter. Agensi juga mengatakan bahwa lagu ini tidak hanya berduet dengan penyanyi internet sekelas Selena Gomez saja, tetapi penyanyi cantik Ariana Grande pun terlibat dalam pembuatan single baru tersebut. Sehingga membuat penggemar penasaran dan tidak sabar menunggu pelirilisan single ‘Ice Cream’.

Dalam video klip, Blackpink dan Selena Gomez menggunakan pakaian yang berwarna warni dan ceria yang bertemakan musim panas. Banyak yang memuji style yang digunakan blackpink dan Selena Gomez. Dengan suasana ceria dan pakaian yang berwarna warni membuat lagu ini terkesan riang dan ceria. Dengan pembawaan lagu yang terkesan ringan dapat dengan mudah diterima oleh pecinta musik. Tidak hanya itu beberapa rekan artis dan juga penyanyi internasional memuji hasil karya kolaborasi Blackpink dan Selena Gomez. banyak netizen yang beranggapan bahwa lagu baru yang dibawakan oleh Blackpink dan Selena Gomez ini berbeda dengan lagu Blackpink sebelumnya.

Tentang admin

Baca Juga

Film Yang Sangat Dinantikan pada Tahun 2020 Namun Tertunda Penayangannya

film yang di tunggu-tunggu oleh masyarakat tetapi tertunda karena adanya pandemi COVID-19

Film Box Office dengan Pendapatan Terbesar Sepanjang Masa

Setiap produksi film pasti mengharapkan pendapatan melibihi modal yang digunakan untuk mebuat suatu film. Tim …

Drive in Senja Tayangkan Film Karya Anak Dairi ‘Lae Pendaroh’

JAKARTA – Drive in Senja putarkan film karya anak-anak Dairi yang berjudul ‘Lae Pendaroh’ bertepatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Messenger icon
Send message via your Messenger App