Kamis , 21 Januari 2021

Strategi Bisnis Properti Tanpa Modal Tanpa Hutang Untuk Mahasiswa

Apakah Anda adalah seorang mahasiswa yang ingin memulai bisnis properti untuk menambah uang saku dan bayar kuliah? Tenang saja disini kami akan memberikan Anda informasi terkait starategi bisnis properti tanpa modal tanpa hutang untuk mahasiswa dengan modal kecil-kecilan dibawah 100 juta rupiah.

Bisnis properti adalah sebuah sistem jual beli perkara berupa tanah atau bangunan, tapi disisi lain jika Anda seorang mahasiswa mungkin hal ini bisa mengganggu aktifitas proses pembalajran Anda, bahkan bisa menjadi beban hidup Anda karena tidak mampu mengatur tata kerja dan waktu mencari uang dalam bidang properti akibat padatnya jadwal di universitas.

Demikian hal itu untuk menghindari hutang ke bang dan meminimalisir dana modal, kami sudah buatkan artikel dengan judul strategi bisnis properti tanpa modal tanpa hutang untuk mahasiswa di seluruh indonesia. Berikut diantaranya :

Jasa Cari Kos-kosan dan Kontarakan

Salah satu bisnis yang paling cocok untuk mahasiswa adalah menyediakan jasa pencarian tempat tinggal bagi mahasiswa baru atau orang yang mau pindah tempat kos ke dekat universitas.

Biasanya upah yang diberikan dari jasa pencarian kos-kosan dan kontakan ini juga lumayan besar bahkan bisa nyampe jutaan rupiah tapi tergantung tempat nginap yang dicarinya.

Selain perihal upah, waktu yang digunakan juga tidak telalu mneguras jam istirahat jadawal kuliah Anda. Anda juga cukup mencari informasi kos-kosan kosong melalui internet atau via teman kliah Anda.

Menjadi Kurir Makanan

Kurir adalah suatu perkerjaan yang bisa diandalkan untuk Anda yang sedang mencari uang seketika masih menjadi mahasiswa. Namun kurir yang kami maksud bukan di JNE, TIKI atau kantor pos melainkan kurir makanan yang langsung di contact oleh orang yang ingin membeli makanan tapi males keluar.

Sistem kurir ini banyak diminati oleh kalangan mahasiswa di Bone (Sulawesi Selatan) dimana ara mahasiswa seringkali mendapat imbalan dari hasil membelikan makanan dan minuman oleh customernya.

Halaman Selanjutnya..

Tentang admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Messenger icon
Send message via your Messenger App