Kamis , 13 Mei 2021

SSB Sidikalang Juara Liga Lintas Kita Soccer U-14

SIDIKALANG – Sekolah Sepak Bola (SSB) Sidikalang berhasil tampil sebagai juara Liga Lintas Kita Soccer U-14 Tahun 2020 yang disponsori anggota DPRD Dairi Idul Fitri Tarigan dan Tokoh Masyarakat Benpa Hisar Nababan.

Gelar juara itu di dapat setelah mereka menang 2-0 di pertandingan terakhir melawan SSB Putra Kalang di Stadion Panji Bako, Jalan Sidikalang-Medan, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, Minggu (11/10/2020).

SSB Sidikalang memenangi liga diperingkat pertama dengan mengumpulkan 10 poin, unggul satu poin dari pesaingnya SSB Victory Dairi.

Ketua Panitia Liga Lintas Kita Soccer U-14 Eben Siregar mengatakan, liga sepak bola yang dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi antar SSB se-Kabupaten Dairi.

“Selain itu untuk meningkatkan jam terbang anak-anak, karena semangkin sering dilaksanakan liga seperti ini bisa menambah kemampuan dan meningkatkan kualitas pemain sepak bola,” kata Eben.

Kepada tim yang berhasil meraih juara, Eben berharap jangan terus berpuas diri dan tetap berlatih di SSB Masing-masing.

“Tim yang belum meraih juara mari terus berlatih dan tingkatkan kemampuan kalian, agar bisa meraih juara di liga-liga berikutnya.,”imbaunya.

Disebutkan Eben, adanya pandemi Covid-19 yang terjadi sekarang ini, membuat liga yang dilaksanakan ini harus mematuhi protokol kesehatan.

“Para pemain kami wajibkan mencuci tangan dengan sabun dan hand sanitizer di tempat yang disediakan,” ujarnya.

Ditambahkan Eben, para pemain U-14 harus mampu menjaga keseimbangan antara sepak bola dan pendidikan. Serta jangan lupa membantu pekerjaan kecil di rumah masing-masing. (DP 05)

Tentang Dairi Pos

Baca Juga

Bupati Eddy Berutu Sampaikan Rancangan KUA Dan PPAS Tahun Anggaran 2021

SIDIKALANG – Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu menyampaikan Nota Pengantar rancangan Kebijakan Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *