Trustpilot
Jumat , 3 Desember 2021
”Iklan
”Iklan”Iklan ”Iklan
sebelum gantung diri, siswi smk di dairi meninggalkan pesan di selembar kertas
jenazah korban gantung diri dinaikan ke mobil ambulan.

Siswi SMK di Dairi Meninggalkan Pesan di Selembar Kertas Sebelum Gantung Diri

DAIRIPOS, SIDIKALANG – Siswi SMK di Dairi yang tewas gantung diri membuat duka mendalam bagi saudara dan orang tuanya. Pasalnya sebelum mengakhiri hidupnya korban berinisial NP (16) yang merupakan anak kedua dari empat bersaudara itu sempat meninggalkan pesan yang ditulis dengan pensil di selembar kertas.

Dalam pesan tertulis korban menyampaikan permohonan maaf kepada orang tuanya, “Bukannya ga sayang aku sama mamak. Minta maaf aku mak, terus ku buat mamak sakit hati”.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman SH, SIK, MM melalui Plh Kasat Reskrim Iptu Sumitro Manurung kepada wartawan, Selasa (2/11/2021) membenarkan bahwa pihaknya telah menangani kasus itu.

BACA JUGA : Gadis Remaja di Kabupaten Dairi Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

Menurutnya, hasil olah TKP personel Satreskrim dan visum yang dilakukan di rumah sakit umum daerah (RSUD) Sidikalang, bahwa korban memang tewas akibat gantung diri.

“Itu ditunjukan dengan tanda-tanda orang yang tewas gantung diri,” kata Sumitro seraya mengatakan, pada tubuh korban juga tidak ada ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan.

Diberitakan sebelumnya, NP (16) warga Lingkungan III Lae Mbulan, Kelurahan Panji Dabutar, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi yang masih duduk di bangku sekolah salah satu SMK di Sidikalang, ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya, Senin (1/11/2021) sekira jam 14. 30 WIB.

Jasad korban yang tergantung dengan kain panjang dengan posisi lutut kaki menyentuh lantai, pertama kali ditemukan adik perempuannya saat akan masuk ke kamar mandi.

Reporter : FAJAR GUNAWAN

”Iklan”Iklan”IklanINVESTASI DAIRI POS

Tentang Dairi Pos

Baca Juga

doa doa ditautkan masyarakat tolak tambang pt dpm untuk keberlanjutan hasil pertanian (3)

Doa-Doa Ditautkan Masyarakat Tolak Tambang PT DPM untuk Keberlanjutan Hasil Pertanian

DAIRIPOS, SILIMA PUNGGA-PUNGGA – Puluhan warga Desa Bongkaras, Kecamatan Silima Pungga-Pungga, Kabupaten Dairi melakukan doa …

dairipos pelantikan pejabat eselon di pemkab dairi

Ramai Hastag #KamiPadamu di Medsos saat Sekda Leonardus Diganti

DAIRIPOS, SIDIKALANG – Pasca pelantikan pejabat Eselon II di lingkup Pemkab Dairi, berbagai aplikasi medsos …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

”Iklan”Iklan