Trustpilot
Jumat , 3 Desember 2021
”Iklan
”Iklan”Iklan ”Iklan
Satreskrim Polres Dairi bersama Jatanras Polda Sumut 'Cokok' DPO Kasus Pembunuhan
Jajaran Satreskrim Polres Dairi dan Tim Opsnal Subdit 3 Jatanras Polda Sumut saat menangkap DPO Kasus Pembunuhan yang sempat melarikan diri ke Kabupaten Dairi

Satreskrim Polres Dairi bersama Jatanras Polda Sumut ‘Cokok’ DPO Kasus Pembunuhan

DAIRIPOS, SIDIKALANG – Jajaran Satreskrim Polres Dairi bersama Opsnal Subdit 3 Jatanras Polda Sumut dikabarkan telah berhasil mencokok seorang buronan yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polda Sumut atas kasus Pembunuhan di Kabupaten Padang Lawas yang sempat buron dan melarikan diri ke wilayah Kabupaten Dairi.

Informasi yang dihimpun, pelaku diketahui berinisial TAS yang beralamat di Jalan Karet IV No. 04 Perumnas Simalingkar Medan yang diringkus di Adian Para Para, Desa Adian Gupa, Kecamatan Siempat Nempu, sekitar pukul 07.45 WIB, Rabu (03/11/21).

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, melalui Plh. Kasat Reskrim Polres Dairi Iptu Sumitro Manurung membenarkan tentang adanya penangkapan terduga pelaku Pembunuhan yang melarikan diri ke wilayah hukum Polres Dairi.

“Terduga pelaku ditangkap Unit Resum Satreskrim polres Dairi bersama tim opsnal Subdit 3 Jatanras Polda Sumut,” terang Sumitro, Rabu (3/11/2021).

Ia menerangkan, adapun kronologis penangkapan, berawal dari adanya informasi yang diterima pihaknya dari tim Opsnal Subdit 3 Jatanras Polda Sumut yang dipimpin oleh Ipda M Fahri bahwa ada terduga Kasus Pembunuhan yang memasuki wilayah hukum Polres Dairi.

“Kanit Resum Polres Dairi Ipda P. Lumbantoruan bersama Tim membantu penyelidikan dan langsung melakukan pengecekan informasi tsb dan bahwa benar Tersangka TAS berada dilokasi tersebut dan kemudian  langsung dilakukan penangkapan terhadap tersangka TAS,” beber Sumitro.

Lebih lanjut ia menyampaikan, bahwa ada pun tindak pidana yg dilakukan oleh tersangka adalah sebagai Kordinator Lapangan saat terjadi kejadian pembunuhan di Kabupaten Padang Lawas yang dijerat dengan pasal 187 dan pasal 338 KUHP.

“Saat ini tersangka TAS sudah dibawa ke Polda Sumut dan diamankan oleh Tim Opsnal Subdit 3 Jatanras Polda Sumut,” tutup Sumitro.*

BACA JUGA : Istri Kapolres Pamer Uang sambil Tik-tokan, Kapolda Sumut: Akan Saya Dalami

”Iklan”Iklan”IklanINVESTASI DAIRI POS

Tentang Novel Sinaga

Baca Juga

mempertahankan tanah untuk ketahanan pangan di bawah ancaman tambang pt dpm

Mempertahankan Tanah untuk Ketahanan Pangan di Bawah Ancaman Tambang PT DPM

PT Dairi Prima Mineral (PT DPM) merupakan perusahaan  tambang yang akan melakukan kegiatan tambang di …

kapolda sumut pantau pelaksanaan pemungutan suara pilkades 106 desa se kabupaten dairi

Kapolda Sumut Pantau Pelaksanaan Pemungutan suara Pilkades 106 Desa Se kabupaten Dairi

DAIRIPOS, SIDIKALANG – Kapolda Sumatera utara Irjen Pol RZ Panca Putra, MSi beserta rombongan monitor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

”Iklan”Iklan