Sabtu , 24 April 2021

Robot Manullang : Kami Diperintahkan Untuk Melayani

Dairi Pos – Pemerintah Kecamatan Sidikalang kunjungi warga kurang mampu yang sakit, Sabtu (7/3/2020). Camat Sidikalang Robot Simanullang .MAB , mengatakan hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian pemerintah, sebelumnya saya mengetahui dari media sosial bahwa warga saya ada yang sakit dan kurang mampu.

“Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian pemerintah khususnya pemerintah Kecamatan Sidikalang kepada warga kurang mampu yang sakit,” kata Robot, Camat Sidikalang juga menambahkan, “Kami ini diperintahkan oleh Bupati untuk Melayani masyarakat” Imbuh nya.

Sesuai dengan arahan Bupati Dairi DR.Eddy K A Berutu begitu ada info dari masyarakat yang butuh Pelayanan harus langsung di respon cepat ,sehingga kita langsung datang bersama Tim dari Puskesmas, Lurah dan kepala lingkungan langsung turun ke lokasi dan langsung menangani serta membantu melengkapi data idintitas warga tersebut untuk penanganan lebih lanjut ujar Robot Manullang.

Camat Sidikalang dan Rombongan kunjungi warga sakit yang tidak mampu

Sementara itu, Kepala Puskesmas Sidikalang , Jenny Siregar SKM yang melakukan kunjungan mengatakan bahwa tim kesahatan Puskesmas Sidikalang yang mengunjungi kediaman warga tersebut pasien mendiagnosa sementara menderita TBC,”Selanjutnya kita akan periksa lebih lanjut ke Rumah sakit Umum Sidikalang. Diketahuai dari keterangan keluarga pasien Antoni sinamo (41), dan Rismawati Sinamo (50)  sudah mengalami sakit selama 4 Bulan dan sering kontrol ke Klinik terdekat. Namun, belakangan ini tidak pernah berobat lagi karena persoalan biaya dan tidak memi;liki BPJS.

Dalam keterangannya beliau berharap pemerintah Kabupaten Dairi membantu kami,
“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan pak camat dan Tim, yang langsung turun tangan membantu dan langsung memerikasa kesehatan kami” Ujar Antoni. /bill/

Tentang DP02

Baca Juga

Gelar Dialog Kerukunan Antar Anak Bangsa, Bupati Dairi Ajak Semua Pihak Menjaga Silaturahmi

SIDIKALANG – Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu, Minggu (15/11/2020) membuka kegiatan dialog kerukunan antar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *