Trustpilot
Jumat , 3 Desember 2021
”Iklan
”Iklan”Iklan ”Iklan
pgri kecamatan sitinjo dilantik, ini para pengurusnya 1
Pelantikan pengurus PGRI Kecamatan Sitinjo.

PGRI Kecamatan Sitinjo – Kabupaten Dairi Dilantik, Ini Para Pengurusnya

DAIRIPOS, SIDIKALANG – Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Sitinjo Periode 2021-2026, Senin (1/11/2021) secara resmi dilantik.

Pelantikan oleh Ketua PGRI Kabupaten Dairi, Drs Juanton Angkat bertempat di aula Sekolah Parulian Anugerah, Jalan Sidikalang-Medan, Panji Bako, Kecamatan Sitinjo, Senin (1/11/2021).

Usai melantik, Ketua PGRI Dairi Juanton Angkat mengatakan, pengurus PGRI Kecamatan Sitinjo merupakan kecamatan kesembilan yang dilantik secara marathon dalam satu bulan ini. Bahkan saat ini pengurus di kecamatan lain berlomba-lomba untuk secepatnya dilantik.

“Setelah pelantikan nantinya akan dilanjutkan ke konferensi kabupaten, disitu akan dibahas program kerja dan lain sebagainya,” kata Juanton.

Dalam waktu dekat PGRI akan memperingati HUT Ke-76 yang jatuh pada 25 November 2021. Sehingga saya harapkan PGRI di Kecamatan Sitinjo semangkin solid,” sambung Juanton.

Juanton juga berpesan agar para guru bisa saling menolong dan mendengarkan keluh kesah, karena para guru sekarang ini banyak menghadapi masalah. Belum lama ini ada siswa yang mati bunuh diri yang disalahkan para guru.

“Padahal para guru hanya melaksanakan porsi dan tupoksinya serta tugas dan tanggung jawabnya. Ketika guru tidak melaksanakan tugasnya juga akan disalahkan,” ujarnya.

Sementara Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu dalam arahannya melalui telekonferensi mengatakan, mari jadikan PGRI menjadi wadah untuk memberikan kontribusi yang terbaik. Lahirkan ide-ide pikiran yang inovatif dalam bingkai merdeka belajar untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Dairi yang tercinta ini.

PGRI di Kecamatan Sitinjo tentu sudah dinantikan dan diharapkan program kerjanya untuk dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten dan kecamatan guna mewujudkan visi-misi PGRI di bidang pendidikan, sekaligus Dairi unggul cerdas dalam harmoni keberagaman.

“Jadikanlah PGRI sebagai wadah untuk melayani para guru, menciptakan teladan dan menanamkan pendidikan yang bermartabat,” ucapnya,

Ia juga berharap PGRI bisa sebagai agen perubahan (agent of change), baik itu kepada guru, cara berfikir termasuk yang berbuat. Tingkatkan skil kemampuan guru untuk berkarya dan berinovasi dalam berbagai hal, khususnya metode pembelajaran.

“Saya harapkan PGRI bisa memberikan karya yang signifikan para guru, untuk meningkatkan etika di lingkungan sekolah dan masyarakat, demi terciptanya siswa-siswa yang berprestasi dan berkarakter.

“Mari kita ciptakan PGRI sebagai wadah yang modern dalam hal tata kelola keuangan, gunakan sistem digital,” pungkasnya.

BACA JUGA : Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Dairi Karantina 25 Pelajar SMK di TWI Sitinjo

”Iklan”Iklan”IklanINVESTASI DAIRI POS

Tentang Dairi Pos

Baca Juga

dairipos pelantikan pejabat eselon di pemkab dairi

Ramai Hastag #KamiPadamu di Medsos saat Sekda Leonardus Diganti

DAIRIPOS, SIDIKALANG – Pasca pelantikan pejabat Eselon II di lingkup Pemkab Dairi, berbagai aplikasi medsos …

mempertahankan tanah untuk ketahanan pangan di bawah ancaman tambang pt dpm

Mempertahankan Tanah untuk Ketahanan Pangan di Bawah Ancaman Tambang PT DPM

PT Dairi Prima Mineral (PT DPM) merupakan perusahaan  tambang yang akan melakukan kegiatan tambang di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

”Iklan”Iklan