Trustpilot
Kamis , 2 Desember 2021
”Iklan
”Iklan”Iklan ”Iklan
Pererat Silaturahmi, Bupati Dairi Kunjungi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Hari Raya Idul Fitri 1441 H
Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu saat bersilaturahmi ke rumah para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Pererat Silaturahmi, Bupati Dairi Kunjungi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Hari Raya Idul Fitri 1441 H

DAIRIPOS, SIDIKALANG – Seluruh Umat Muslim yang ada di Indonesia begitu juga yang ada di Kabupaten Dairi merayakan Hari Raya Idul Fitri pada Minggu (24/5/2020) sebagai pertanda hari kemenangan karena seluruh Umat Muslim telah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh.

Dalam moment peringatan Hari Raya Idul Fitri tersebut, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi Ny. Romy Mariani Eddy Berutu melakukan kunjungan hari Raya Lebaran dengan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Umat Muslim yang ada di Kabupaten Dairi sebagai bentuk kebersamaan dalam keberagaman setta serta untuk semakin mempererat silaturahmi antara Pemerintah dan masyarakat.

Beberapa Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat umat Muslim yang dikunjungi di hari H Idul Fitri 1441 H tahun 2020 M, Minggu (24/05/2020) yakni Kepala Kemenag Kabupaten Dairi Drs. H. Saidup Kudadiri, MM dan Ketua MUI Kabupaten Dairi Wahlin Munthe. Sementara untuk Tokoh Masyarakat, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu mengunjungi Raja Ardin Ujung, Hasan Asri Bancin serta H. Takdir Ujung orang tua dari Anggota DPRD Dairi Alfriansyah Ujung dan Haji Bako.

Salah satu Tokoh Masyarakat yakni Haji Bako saat ditemui di sela-sela kunjungan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu mengatakan atas nama keluarga sangat bergembira dan berbangga hati atas kunjungan Bupati Dairi bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi.

“Di hari raya yang fitri ini, marilah kiranya kita saling memaafkan antara yang satu dengan yang lainnya. Kami sebagai tokoh masyarakat mendoakan Bapak Bupati Dairi bersama dengan Ibu Bupati Dairi kiranya tetap dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan dalam menjalankan setiap tugas dan pekerjaannya,” ucap Tokoh Masyarakat Haji Bako.

BACA JUGA!!!: Buka Puasa Bersama, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Dukung Program Kerja Pemerintah Dairi

”Iklan”Iklan”IklanINVESTASI DAIRI POS

Tentang Novel Sinaga

Baca Juga

doa doa ditautkan masyarakat tolak tambang pt dpm untuk keberlanjutan hasil pertanian (3)

Doa-Doa Ditautkan Masyarakat Tolak Tambang PT DPM untuk Keberlanjutan Hasil Pertanian

DAIRIPOS, SILIMA PUNGGA-PUNGGA – Puluhan warga Desa Bongkaras, Kecamatan Silima Pungga-Pungga, Kabupaten Dairi melakukan doa …

dairipos pelantikan pejabat eselon di pemkab dairi

Ramai Hastag #KamiPadamu di Medsos saat Sekda Leonardus Diganti

DAIRIPOS, SIDIKALANG – Pasca pelantikan pejabat Eselon II di lingkup Pemkab Dairi, berbagai aplikasi medsos …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

”Iklan”Iklan