Trustpilot
Jumat , 3 Desember 2021
”Iklan
”Iklan”Iklan ”Iklan
pemkab dairi beri bonus kepada atlet biliar marlando sihombing
Bupati Dairi memberikan bonus uang pembinaan kepada Marlando Sihombing.

Pemkab Dairi Beri Bonus Kepada Atlet Biliar Marlando Sihombing

DAIRIPOS, Dairi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dairi memberikan bonus uang pembinaan kepada Atlet biliar, Marlando Sihombing atas keberhasilannya mengharumkan nama Sumatera Utara dan Kabupaten Dairi pada ajang PON XX di Papua dengan memperoleh mendali perak dan perunggu.

Pemberian bonus langsung diserahkan Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu di halaman Kantor Bupati Dairi Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Sidikalang usai upacara Hari Sumpah Pemuda, Kamis (28/10/2021).

Pada kesempatan itu, Eddy Keleng Ate Berutu mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih Marlando Sihombing karena telah berjuang tanpa lelah untuk mengharumkan nama Sumatera Utara dan Kabupaten Dairi pada ajang PON XX 2021 di Papua beberapa waktu lalu.

“Sebagai utusan Sumatera Utara di PON Papua, dia telah berhasil meraih mendali perak dan perunggu pada cabang olahraga biliar,” sebut Eddy Berutu.

BACA JUGA : Bupati Eddy Berutu Sambut Kepulangan Atlet Biliar Dairi Lando Sihombing dari PON Papua

Semoga prestasi yang telah diraih Marlando Sihombing menjadi motivasi bagi para generasi muda di Kabupaten Dairi. “Marilah kita semua bersama-sama melahirkan Marlando baru di segala lapisan masyarakat dan bidang masing-masing,” ujar Eddy Berutu.

Melalui olahraga, Marlando bisa membawa harkat dan martabat keluarganya dan kabupaten dimana dia tinggal. Dan ini sudah dia buktikan. Dalam waktu dekat dia juga akan masuk training center (TC) untuk Sea Games dan PON Ke-XXI Sumatera-Aceh 2024.

“Mari kita doakan kepada Marlando dan atlet-atlet lain yang belum mendapat mendali kiranya bisa sukses pada ajang Sea Games dan PON yang akan datang,” ungkapnya.

Sementara usai menerima bonus uang pembinaan yang diserahkan Bupati Dairi. Marlando mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Dairi, karena selama ini telah peduli dan memperhatikan para atlet asal Dairi, khususnya yang ikut pada ajang PON Papua XX 2021.

Semoga hal baik yang dilakukan Pemkab Dairi ini bisa menjadi motivasi kawan-kawan juga adik-adik yang bergelut di bidang olahraga, sehingga semakin terpacu untuk berprestasi.

“Ini menjadi langkah awal, agar nantinya setiap prestasi di bidang apapun selalu mendapat apresiasi dari Pemkab Dairi,” ucapnya.

Reporter : FAJAR GUNAWAN

”Iklan”Iklan”IklanINVESTASI DAIRI POS

Tentang Dairi Pos

Baca Juga

mutasi pejabat kabupaten dairi

Mutasi Akhir Tahun 2021, 22 Pejabat Penting di Pemkab Dairi Bergeser

DAIRIPOS, SIDIKALANG – Sebanyak 22 Posisi Jabatan Strategis di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Dairi dimutasi. Pergantian …

Warga Jalan manunggal Sidikalang Tolak Proyek Pembangunan Parit

Warga Jalan manunggal Sidikalang Tolak Proyek Pembangunan Parit

DAIRIPOS, SIDIKALANG – Proyek pembangunan parit di Jalan Manunggal, Kelurahan Sidikalang, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

”Iklan”Iklan