Trustpilot
Sabtu , 4 Desember 2021
”Iklan
”Iklan”Iklan ”Iklan
Niat Ajari Anaknya Berenang, Seorang Ayah dan Putri Belianya Meninggal di Sungai Lae Simuhur
Jenazah korban saat ditemukan oleh warga

Niat Ajari Anaknya Berenang, Seorang Ayah dan Putri Belianya Meninggal di Sungai Lae Simuhur

DAIRI POS, PEGAGAN HILIR – Seorang ayah yang diketahui bernama Samsudin Kaloko (57) bersama dengan putrinya IN (14) meninggal dunia akibat tenggelam di arus sungai Lae  Simuhur, Dusun II Simartugan Julu, Desa Simartugan, Kecamatan Pegagan Hilir, Jumat (29/05/2020).
 
 
Dari informasi yang dihimpun dairipos.com kejadian ini bermuala saat korban Samsudin Kaloko bersama putrinya yang masih belia IN (14) masuk ke dalam sungai Lae Simuhur untuk berenang. Niat awal si ayah, untuk mengajari anaknya berenang, namun naas, keduanya tenggelam di arus sungai, hingga keduanya kehilangan nyawa.
 
 
“Sekitar pkl 15.45 wib, korban Samsudin Kaloko bersama saksi Nurhayati dan korban anaknya IN mendatangi TKP untuk mengajari anaknya berenang. Saat itu, saksi Nurhayati tidak ikut berenang. Saat keduanya masuk ke sungai, tidak lama kemudian keduanya tenggelam,” terang Kabag Humas Polres Dairi, Ipda Donni Saleh dalam keterangan persnya, Jumat (29/05/2020).
 
 
Donni melanjutkan, melihat kejadian itu saksi Nurhayati langsung berteriak minta tolong hingga saksi lainnya yakni Jaka Siboro bersama temannya datang ke TKP dan melakukan upaya pertolongan kepada kedua Korban.
 
 
“Korban IN berhasil ditemukan dari dasar sungai dengan keadaan sudah tidak bernyawa bernyawa. Berselang sejam kemudian dengan bantuan masyarakat sekitar korban Samsudin Kaloko berhasil ditemukan dari dasar sungai Lae Simuhur dalam keadaan sudah tidak bernyawa.” terang Donni.
 
 
Serelah penemuan kedua jasad korban tersebut, kedua korban dibawa ke Puskesmas Tigabaru, sebelum dilakukan penyerahan jenazah kepada pihak keluarga. (Admin)
”Iklan”Iklan”IklanINVESTASI DAIRI POS

Tentang Novel Sinaga

Baca Juga

desa bongkaras, dairi dulunya makmur dengan pertaniannya sebelum dirusak oleh tambang (2)

Desa Bongkaras, Dairi dulunya Makmur dengan Pertaniannya Sebelum Dirusak oleh Tambang

Negara kita saat ini gencar-gencarnya mempromosikan dan mengagendakan program food estate dan mendatangkan investor sebanyak …

Genjot PAD Tidak Mesti dari Tambang, Tanah Dairi Subur dan Kopinya Tersohor

Genjot PAD Tidak Mesti dari Tambang, Tanah Dairi Subur dan Kopinya Tersohor

DAIRIPOS, SIDIKALANG – Untuk menggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD) tidak mesti dari retribusi di sektor …

Satu Komentar

  1. John Fritz Simatupang

    Maju terus bersama Pak Eddy Berutu….
    No Provokasi….. Bekerjalah utk Tuhan…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

”Iklan”Iklan