Trustpilot
Sabtu , 4 Desember 2021
”Iklan
”Iklan”Iklan ”Iklan
Nasdem Dairi : Terkait Covid-19
Nasdem dan Masyarakat di Kec.Siempat Nempu ambil bagian dalam mempersempit ruangan penyebaran Covid-19.

Nasdem Dairi : Terkait Covid-19, Ini Tanggung Jawab Bersama

DAIRIPOS, SOSOR LONTUNG – Sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Fraksi NasDem DPRD Dairi memfasilitasi penyemprotan desinfektan di setiap rumah ibadah, rumah warga,pasar tradisional yang berada dalam kecamatan Siempat Nempu Kabupaten Dairi, Kamis (26/3/2020) pagi.

Menurut Nasib Marudur Sihombing ketua DPD NasDem Kabupaten Dairi, Meganjurkan kepada seluruh Kader NasDem supaya tetap berpartisipasi mencegah Virus Corona di Kabupaten Dairi,dengan penyemprotan Desinfektan “Ini penting dilakukan guna memberikan perlindungan dan mencegah penularan virus tersebut” Ucap Nasib Sihombing.

Ketua Nasdem Dairi tersebut menyampaikan, Bahwa penanggulanghan penyebaran Covid-19 ini bukanlah hanya tanggung jawab Pemerintah semata, “Ini adalah tanggung jawab bersama, Pemerintah bisa apa kalau masyarakatnya ngeyel tidak melakukan pola hidup bersih, tidak mengindahkan anjuran pemerintah seperti Sosial Distancing, menghindari keramaian dan lain-lain”  ucap Ketua Nasdem tersebut.

Nasdem Dairi Terkait Covid-19-1
Terkait Wabah Covid-19, Nasdem : Ini tidak hanya urusan Pemerintah, Ini urusan kita bersama, dengan kepedulian dan sinergi seluruh Masyarakat, kita bisa meminimalisir korban di Kabupaten Dairi

Nasib Marudur Sihombing, mengakui, Partai NasDem baru bisa melakukan dan memberi sumbangsih kecil untuk mengantisipasi dan mencegah virus Corona atau Covid-19 agar tidak menular atau menjangkit yang bisa membahayakan Masyarakat, Dijelaskan Nasib, bahwa, penyemprotan desinfektan dilakukan oleh anggota partai Nasdem kecamatan Siempat Nempu menggunakan campuran Bleaching dan Wipol serta beberapa obat sesuai anjuran dari WHO. ”Bahan-bahan penyemprotan desinfektan. Ini dilakukan sesuai anjuran WHO,” terang dia.

Dalam pelaksanaan penyemprotan tersebut ikut serta oleh Pemerintah Kecamatan dan setiap pemerintah desa saling bahu membahu melakukan menyemprotannya di desanya masing-masing. Disampaikan Nasib Sihombing,  Kedepan Partai Besutan Surya Paloh ini, dalam waktu dekat akan melakukan kegiatan di Kecamatan lainnya dan berkomunikasi dengan Pemerintah Kabupaten.

Dengan itu juga Partai NasDem melalui Wakil Serkertaris Partai NasDem Daniel Sihombing yang langsung turun tangan menjelaskan kepada awak media bahwasanya kami perduli dan mau turun langsung untuk selalu bersama-sama memberantas Virus Covid-19, dan kita Partai NasDem Kabupaten Dairi Sinergis,dan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Dairi.

Di sela-sela kegiatan penyemprotan salah satu kelapa desa Jumateguh Eston Situmorang Mengungkapkan trima kasihnya kepada pihak Partai Nasdem yang mau membantu masyarakat desa nya , mau turun langsung untuk mengurangi penyebaran Covid-19 ini.

”Iklan”Iklan”IklanINVESTASI DAIRI POS

Tentang Novel Sinaga

Baca Juga

desa bongkaras, dairi dulunya makmur dengan pertaniannya sebelum dirusak oleh tambang (2)

Desa Bongkaras, Dairi dulunya Makmur dengan Pertaniannya Sebelum Dirusak oleh Tambang

Negara kita saat ini gencar-gencarnya mempromosikan dan mengagendakan program food estate dan mendatangkan investor sebanyak …

dairipos pelantikan pejabat eselon di pemkab dairi

Ramai Hastag #KamiPadamu di Medsos saat Sekda Leonardus Diganti

DAIRIPOS, SIDIKALANG – Pasca pelantikan pejabat Eselon II di lingkup Pemkab Dairi, berbagai aplikasi medsos …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

”Iklan”Iklan