Trustpilot
Jumat , 3 Desember 2021
”Iklan
”Iklan”Iklan ”Iklan
DR. Eddy Keleng Ate Berutu
DR. Eddy Keleng Ate Berutu

Mendapat ‘Diskresi’ Dari Ketum Golkar, Bupati Eddy Berutu Daftarkan Diri Sebagai Ketua Partai Golkar Dairi

DAIRIPOS, SIDIKALANG – Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu mendatangi Gedung kantor Partai Golkar Kabupaten Dairi, yang berlokasi di Jalan Sihar Hutauruk, kota Sidikalang, Kamis (27/08/2020) sore.

Kedatangan Bupati Eddy Berutu di gedung partai berlambang pohon beringin itu untuk mendaftarkan diri sebagai peserta yang akan maju mencalonkan diri sebagai Calon Ketua DPD II Partai Golkar, Kabupaten Dairi pada Musda IX Partai Golkar tahun 2020 yang akan berlangsung pada esok hari, Jumat (28/8/2020) di Gedung Balai Budaya.

Pantauan di lokasi, kedatangan Bupati Dairi Eddy Berutu bersama rombongan disambut langsung oleh Komite Pemilihan dan Validasi Penjaringan Bakal Calon Ketua Musda Partai Golkar ke-IX yang diwakili oleh Charles Tamba.

Dalam sesi pendaftaran ini, sebelum Bupati Eddy Berutu mengajukan berkas pendaftaran, Charles Tamba terlebih dahulu membacakan dua syarat pencalonan Bakal Calon yang hendak mendaftar untuk maju sebagai Bakal Calon Ketua DPD II Partai golkar Kabupaten dairi.

Charles Tamba menyampaikan syarat pertama yang harus dipenuhi diantaranya pernah menjadi pengurus Partai Golkar tingkat Kabupaten Dairi dan atau sekurang-kurangnya pernah menjadi pengurus Partai Golkar tingkat Kecamatan di Dairi dan atau pernah menjadi pengurus Kabupaten organisasi pendiri dan yang didirikan selama satu periode penuh. Berpendidikan minimal S1 atau sederajat. Aktif terus menerus menjadi anggota Partai Golkar sekurang-kurangnya 5 tahun dan tidak pernah menjadi anggota partai politik lain. Dinyatakan lulus mengikuti pendidikan dan pelatihan kader partai golkar. Selanjutnya, memiliki prestasi, dedikasi, disiplin dan loyalitas serta tidak tercela. Memiliki kapabilitas dan elektabilitas, tidak pernah terlibat G30S PKI. Bersedia meluangkan waktu dan sanggup bekerja sama secara aktif dalam partai golkar. Berdomisili di Kabupaten Dairi, tidak pernah mempunyai hubungan suami / istri atau keluarga sedarah dalam satu garis lurus keatas dan kebawah yang duduk sebagai anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten / Kota, mewakili partai politik lain atau pengurus partai lain dalam satu wilayah yang sama.

”Iklan”Iklan”IklanINVESTASI DAIRI POS

Tentang Novel Sinaga

Baca Juga

bupati sambut kedatangan kajatisu

Bupati Sambut Kedatangan Kajatisu di Acara Vaksinasi Covid-19 Adhyaksa Peduli

DAIRIPOS, SIDIKALANG – Disambut dengan Tarian Era-Era, khas Suku Pakpak, Bupati Dairi Dr.Eddy Keleng Ate …

bupati eddy berutu bersama maspigas dan peneliti korea bahas peningkatan pertanian dairi

Bupati Eddy Berutu bersama Maspigas dan Peneliti Korea Bahas Peningkatan Pertanian Dairi

DAIRIPOS, SIDIKALANG – Bupati Dairi, Dr.Eddy Keleng Ate Berutu menyambut baik kehadiran Dr. Lee asal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

”Iklan”Iklan