Trustpilot
Sabtu , 4 Desember 2021
”Iklan
”Iklan”Iklan ”Iklan
Lakukan Percepatan, bupati Dairi Lantik Sekda dan Eselon

Lakukan Percepatan, bupati Dairi Lantik Sekda dan Eselon

DAIRIPOS, DAIRI – Berbicara Indonesia yang utuh, kita harus berbicara dari Sabang Sampai Merauke, dari Miangas sampai pulau Rote. Dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kita dalam hal ini Pemerintahan Kabupaten Dairi beserta seluruh jajarannya sampai ketingkat paling bawah tanpa terkecuali harus turut serta bekerja sepenuh hati untuk melayani masyarakat di seluhuh wilayah di Kabupaten Dairi,” ucap Bupati Kabupaten Dairi Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu daat acara pelantikan Sekda dan Eselon II di Dairi, Selasa 31 Desember 2019.

Kalau di pemerintahan Pusat, lanjut Eddy, Presiden Jokowi dengan tegas menyerukan kepada Menteri – Menterinya dan perangkat kerjanya untuk tidak lagi bekerja sebatas rutinitas melaikan melakukan terobosan – terobosan yang menghasilkan dampak positif bagi Rakyat.

Begitu juga dengan Kabupaten Dairi, Seluruh jajaran yang akan mengisi Kabinet Dairi Unggul mulai dari Sekda, Kepala Dinas, Kepala Badan, Direktur Rumah Sakit, Direktur Perusahaan Daerah, Camat, Lurah, Kepala Puskesmas, Kepala Sekolah, Kepala Bidang, Kepala seksi sampai jabatan fungsional lainnya sudah harus memiliki mindset dan terobosan – terobosan yang jitu untuk percepatan pembangunan Kabupaten Dairi yang selama ini dapat dikatakan berjalan lambat dan cenderung terkungkung dalam rutinitas seremonial. Seluruh jajaran ini merupakan satu bagian yang tidak bisa di pisahkan dan harus memiliki Irama yang sama, Kordinasi harus berjalan agar mendapatkan Capaian yang sempurna.

”Iklan”Iklan”IklanINVESTASI DAIRI POS

Tentang Novel Sinaga

Baca Juga

desa bongkaras, dairi dulunya makmur dengan pertaniannya sebelum dirusak oleh tambang (2)

Desa Bongkaras, Dairi dulunya Makmur dengan Pertaniannya Sebelum Dirusak oleh Tambang

Negara kita saat ini gencar-gencarnya mempromosikan dan mengagendakan program food estate dan mendatangkan investor sebanyak …

doa doa ditautkan masyarakat tolak tambang pt dpm untuk keberlanjutan hasil pertanian (3)

Doa-Doa Ditautkan Masyarakat Tolak Tambang PT DPM untuk Keberlanjutan Hasil Pertanian

DAIRIPOS, SILIMA PUNGGA-PUNGGA – Puluhan warga Desa Bongkaras, Kecamatan Silima Pungga-Pungga, Kabupaten Dairi melakukan doa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

”Iklan”Iklan