Sabtu , 31 Juli 2021

Ketua Umum PB-LKP Dukung Pemkab Dairi

Untuk itu diperlukan kebersamaan dan saling mendukung niat-niat baik yang dilakukan pemerintah. “Saya yakin semua persoalan pasti dapat diselesaikan dengan cara duduk bersama,” ujar Umar.

Ditambahkan Umar, saat ini Pemkab Dairi masih mempersiapkan vaksinasi Covid -19. Oleh karena itu mari dukung segala upaya yang dilakukan pemerintah untuk memutus dan mencegah virus corona.

Terpisah Direktur RSUD Sidikalang dr Sugito Panjaitan saat dikonfirmasi menjelaskan, untuk mengantisipasi RSUD Sidikalang dari penyebaran dan penularan virus corona akibat adanya tenaga kesehatan yang terkonfirmasi Covid-19. Pihaknya telah mensterilkan seluruh ruangan dan lingkungan sekitar rumah sakit dengan standard yang diatur, dan sudah melalui konsultasi ke Dinas Kesehatan Propinsi Sumater Utara.

“Proses sterilisasi ruangan rumah sakit kami menggunakan sinar UV (Ultraviolet) selama dua jam setiap hari, yakni pukul 16.00 – 18.00 WIB. Selama proses sterilisasi dilakukan, pelayanan IGD dialihkan sementara ke ruangan Poliklinik RSUD Sidikalang,” terang Sugito.

Tentang Dairi Pos

Baca Juga

Pemkab Lakukan Kajian atas Tuntutan para Pedagang Pasar

SIDIKALANG – Pihak Pemkab Dairi telah melakukan kajian atas adanya protes yang dilakukan oleh para …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *