Rabu , 16 Juni 2021

Ketua Umum PB-LKP Dukung Pemkab Dairi

Sidikalang – Ketua Umum Pengurus Besar Lembaga Kebudayaan Pakpak (PB-LKP), Raja Umar Ujung mengapresiasi kinerja pemerintah dalam menangani masalah Covid-19 di Kabupaten Dairi. Disebutkannya, semua pelayanan dan acara-acara yang dilaksanakan di lingkungan Pemkab Dairi sudah mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Ketua Umum PB- LKP Raja Umar Ujung.

“Saya sudah bertemu dengan Kepala Dinas Kesehatan dan Satuan Tugas (Satgas) Penangan Covid-19. Dari keterangan mereka dan pantauan saya, terkait acara-acara dan kegiatan yang dilakukan di lingkungan Pemkab Dairi semua sudah dilakukan sesuai Prokes,” kata Umar, Senin (25/1/2021).

Terkait ada beberapa tenaga kesehatan/medis yang terkonfirmasi Covid-19, ia juga telah menyampaikan langsung kepada Direktur RSUD Sidikalang, untuk mensterilkan rumah sakit, sehingga pelayanan tidak terganggu.

Menurutnya, Bupati Dairi bersama Satgas Penanganan Covid-19 terlihat sudah turun melakukan Sidak ke Puskesmas di kecamatan dan desa untuk memberikan semangat kepada tenaga kesehatan, sekaligus memeriksa kesiapan vaksinasi Covid-19.

“Penanganan Covid-19 juga tetap konsisten dilakukan dengan metode testing, tracing dan treatment,” sebutnya.

Dengan apa yang dilakukan Pemkab Dairi, ia meyakini bawah strategi pemulihan ekonomi dan pembangunan yang terus diupayakan pemerintah akibat dampak Covid-19 dapat terselesaikan satu persatu.

Tentang Dairi Pos

Baca Juga

Pemkab Lakukan Kajian atas Tuntutan para Pedagang Pasar

SIDIKALANG – Pihak Pemkab Dairi telah melakukan kajian atas adanya protes yang dilakukan oleh para …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *