Kamis , 21 Januari 2021

Kebakaran Hutan California: Ribuan Pengungsi Kembali Ke Rumah

Kebakaran hutan California perlahan-lahan terjadi pada hari Jumat karena cuaca yang lebih dingin dan lembab dan bala bantuan membantu petugas pemadam kebakaran dan puluhan ribu orang diizinkan kembali ke rumah setelah berhari-hari kematian dan kehancuran.

Dalam dua hari terakhir, perintah evakuasi dicabut untuk sedikitnya 50.000 orang di Wilayah Teluk San Francisco dan negara anggur, kata pejabat badan pemadam kebakaran negara bagian, Cal Fire.

Di daerah yang rusak berat, kru bekerja untuk memulihkan listrik dan air sehingga lebih banyak orang dapat kembali ke rumah mereka.

Di seluruh negara bagian, ratusan kebakaran hutan yang terjadi beberapa bulan lebih awal dari yang diperkirakan – telah menewaskan sedikitnya tujuh orang, membakar lebih dari 2.000 mil persegi (5.200 kilometer persegi) dan mendorong sumber daya pemadam kebakaran ke titik puncaknya. Dua di antara kebakaran hutan terbesar dalam sejarah negara bagian baru-baru ini.

Di California tengah, kobaran api yang membakar di Hutan Nasional Sequoia di Kabupaten Tulare mendorong para pejabat untuk memerintahkan orang-orang yang tinggal di beberapa komunitas kecil untuk segera mengungsi pada hari Jumat. Dua kebakaran di daerah itu bergabung awal pekan ini dan menghanguskan 37 mil persegi (96 kilometer persegi). Mereka terbakar tanpa penahanan.

Kebakaran hutan begitu parah di bagian barat Amerika Serikat sehingga sekitar 200 tentara Angkatan Darat AS sedang dimobilisasi untuk membantu memerangi mereka, kata pejabat di National Interagency Fire Center. Ini adalah mobilisasi tugas aktif pertama untuk dukungan kebakaran hutan sejak 2018.

Lebih dari 5.900 mil persegi (15.280 kilometer persegi) telah terbakar sejauh ini tahun ini, dan 105 kebakaran hutan besar sedang membakar di bagian barat Amerika Serikat.

Tentang admin

Baca Juga

Tawaran Kepresidenan Kanye West Yang Aneh Terurai Berkat Operasi Akses Surat Suara Yang Berantakan

Bagi sebagian Demokrat, masih ada kenangan mentah di tahun 2016, ketika mereka mengalahkan Trump dalam …

Melacak Setiap Upaya Global Untuk Menemukan Vaksin Covid-19

Para peneliti sedang dalam proses mengembangkan lebih dari 160 vaksin potensial untuk melindungi dari virus …

Di Mana Orang Amerika Terkaya Tinggal?

Sudahkah Anda memeriksa “Forbes 400: Daftar Lengkap Orang Terkaya di Amerika” terbaru? Yang mengejutkan, Bill …

Kampanye Larangan Pemborosan Makanan di Beijing China

Seruan dari Beijing untuk mengurangi limbah makanan telah membuat para pejabat dan bisnis berebut menemukan …

Satu Komentar

  1. Jenifer Pethard

    Want to promote your business on thousands of online ad websites every month? Pay one low monthly fee and get virtually endless traffic to your site forever!

    To find out more check out our site here: http://bit.ly/no-cost-traffic-4-your-site

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Messenger icon
Send message via your Messenger App