Trustpilot
Sabtu , 4 Desember 2021
”Iklan
”Iklan”Iklan
kapolres tinjau vaksin
Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahman melakukan peninjauan langsung ke lokasi pelaksanaan Vaksinasi Pengabdian 31 Tahun AKABRI-90 di Dairi

Kapolres Dairi Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Pengabdian 31 Tahun AKABRI-90 di Dairi

DAIRIPOS, SUMBUL – Alumni AKABRI 1990 kembali menggelar vaksinasi dalam rangka 31 Tahun Mengabdi untuk Negeri di wilayah Kabupaten Dairi, Senin (25/10/2021). Pelaksanaan vaksinasi hari kedua ini dimulai dari pukul 08.00 WIB yang digelar du dua lokasi yakni di Aula Gedung Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sidikalang serta di halaman kantor Polsek Sumbul, Kabupaten Dairi dengan Lansia, Pelajar serta masyarakat umum.

BACA JUGA: Vaksinasi dan Bakti Sosial Pengabdian 31 Tahun AKABRI 90 Di Tanah Pinem Kabupaten Dairi

Pantauan di lokasi, tampak Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman turun langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi tersebut yang didampingi Kasie Humas Polres Dairi, Iptu Doni Saleh.

Wahyudi Rahman mengatakan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan vaksinasi kedua yang merupakan Bakti Sosial Pengabdian 31 Tahun AKABRI-90.

“Hari Selasa esok adalah puncak kegiatan tersebut. Kegiatan ini dalam upaya percepatan pencapaian target vaksinasi Nasional dan mendukung upaya pemerintah dalam Penanganan Covid-19 di Kabupaten Dairi,” terangnya.

Wahyudi Rahman melanjutkan bahwa kegiatan Vaksinasi hari ini menargetkan 800 orang masyarakat umum untuk divaksin termasuk diantaranya Lansia dan juga pelajar.

“Dan sampai saat ini tidak ditemukan kejadian Ikutan pasca Imunisasi/ vaksin (tanpa keluhan)” ungkapnya.

Sekedar diketahui, dalam kegiatan Gelar AKABRI 90, 31 Tahun Mengabdi Untuk Negeri ini juga dilaksanakan vaksinasi kepada masyarakat secara Door to door di wilayah hukum Polsek Sumbul. Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan.*

”Iklan”Iklan”IklanINVESTASI DAIRI POS

Tentang Novel Sinaga

Baca Juga

dairipos permampu serukan perlawanan terhadap kekerasan seksual di masa pandemi covid 19

Permampu Serukan Perlawanan terhadap Kekerasan Seksual di Masa Pandemi Covid-19

DAIRIPOS, MEDAN – Baru-baru ini publik dihebohkan oleh kekerasan seksual yang dialami oleh mahasiswi (L, …

kapolres dairi bersama forkopimda dairi laksanakan deklarasi damai dan penandatanganan pakta integritas calon kepala desa di 106 desa se kabupaten dairi (4)

Kapolres Dairi Bersama Forkopimda Dairi Laksanakan Deklarasi Damai dan Penandatanganan Pakta Integritas Calon Kepala Desa Di 106 Desa Se Kabupaten Dairi

DAIRIPOS, SIDIKALANG – Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M Bersama Forkopimda Dairi laksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

”Iklan”Iklan