Trustpilot
Jumat , 3 Desember 2021
”Iklan
”Iklan”Iklan ”Iklan
fb img 1635455824504
Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu saat memberikan bonus berupa uang pembinaan untuk Lando Sihombing (foto: facebook@landosihombing)

Juara di PON Papua, Lando Sihombing Dapat Bonus, Souvenir Hingga Gratis Sewa Gedung Pesta Nikah dan Sound Sistem

DAIRIPOS, SIDIKALANG – Prestasi tentu akan diganjar banyak apresiasi. Seperti itulah yang dapat disimpulkan kepada para generasi-generasi unggul atau generasi emas yang menorehkan prestasi.

Seperti yang dialami oleh Atlit asal Kabupaten Dairi, Lando Sihombing yang merupakan salah satu atlet billiard Nasional yang kerap menorehkan berbagai prestasi di bidangnya baik dalam ajang turnamen nasional bahkan internasional.

Apresiasi ini ia dapat karena tidak sedikit pihak yang ia banggakan, baik secara langsung maupun tidak langsung atas prestasi yang diraihnya.

Baru-baru ini dalam ajang turnamen PON XX Papua 2021, Lando Sihombing pun berhasil menyabet dua medali yakni Medali Perak dan Perunggu atas kepiawaiannya dalam ajang olahraga billiard.

Sepulang dari tanah Papua, banyak ucapan selamat dan sukses yang ia dapatkan termasuk apresiasi yang begitu tinggi dari semua kalangan yang ada di tanah kelahirannya Sidikalang, Kabupaten Dairi atas keberhasilannya sebagai juara dalam ajang Nasional itu.

Secara khusus Pemkab Dairi memberikan apresiasi dan juga bonus berupa uang tunai kepada atlet muda billiar nasional, Lando Sihombing tepat di saat Upacara Hari Peringatan Sumpah Pemuda yang digelar di halaman Kantor Bupati Dairi, Kamis (28/10/2021).

Mewakili Pemkab Dairi dan masyarakat Dairi, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu didampingi jajaran Forkopimda Kabupaten Dairi memberikan hadiah bonus secara langsung kepada atlet kebanggan Dairi tersebut.

Apresiasi ini tentu menjadi motivasi tersendiri bagi generasi muda unggul Dairi lainnya untuk bisa mengikuti kegemilangan Lando Sihombing untuk menorehkan prestasi di bidangnya masing-masing, yang tentu akan memberikan banyak kebanggaan bagi orang banyak.

BACA JUGA : Bupati Eddy Berutu Sambut Kepulangan Atlet Biliar Dairi Lando Sihombing dari PON Papua

”Iklan”Iklan”IklanINVESTASI DAIRI POS

Tentang Novel Sinaga

Baca Juga

mempertahankan tanah untuk ketahanan pangan di bawah ancaman tambang pt dpm

Mempertahankan Tanah untuk Ketahanan Pangan di Bawah Ancaman Tambang PT DPM

PT Dairi Prima Mineral (PT DPM) merupakan perusahaan  tambang yang akan melakukan kegiatan tambang di …

kapolda sumut pantau pelaksanaan pemungutan suara pilkades 106 desa se kabupaten dairi

Kapolda Sumut Pantau Pelaksanaan Pemungutan suara Pilkades 106 Desa Se kabupaten Dairi

DAIRIPOS, SIDIKALANG – Kapolda Sumatera utara Irjen Pol RZ Panca Putra, MSi beserta rombongan monitor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

”Iklan”Iklan