Kamis , 4 Maret 2021

Jimmy Sihombing Keliru atau Salah Data?

Dairi Pos – Pemerintahan baru kabupaten Dairi genap Satu Tahun pada 24 April 2020. Banyak Pekerjaan Rumah yang harus dibenahi, belum lagi akhir-akhir ini terkait Pengurangan Kuota Pupuk subsidi oleh pemerintah pusat secara Nasional yang berdampak pada para petani di Kabupaten Dairi harus dijawab oleh Pemerintah Kabupaten Dairi.

Kepemimpinan Eddy – Jimmy memasuki usia satu tahun ini, banyak menyita perhatian masyarakat Dairi, Pemberitaan Kegiatan Pemkab menjadi pembahasan banyak masyarakat Dairi baik yang tinggal di Dairi maupun di Rantau. Tidak Sedikit yang melakukan kritik, namun Banyak juga yang memberikan apresiasi terhadap kinerja dari pemerintahan ini.

Link Berita yang memberitakan tentang kinerja dan kegiatan Pemkab dari berbagai media selalu menjadi pembahasan di laman media sosial yang bisa dilihat dan di ikuti setiap hari di dalam group yang di isi oleh ribun bahkan puluhan ribu anggota dalam group media sosial tersebut.

Baru – baru ini, sebuah pemberitaan dari salah satu media online yang memberitakan tentang kritik yang di sampaikan oleh Wakil Bupati Dairi, Jimmy Andrea Lukita Sihombing, S.H kepada pemerintah kabupaten Dairi, sontak membuat warganet bertanya ada apa Wakil Bupati Mengkritik Kebijakan Pemerintahannya? Wakil Bupati tersebut dalam statemen yang di sampaikan kepada media online menyampaikan kritiknya “Penempatan Pejabat Belum Sesuai Prinsip Manajemen” seperti yang diberitakan oleh media dairinews.c0

Dalam pemberitaan tersebut Jimmy menuduh bahwa dalam pengangkatan Camat yang dilakukan oleh Pemkab ada yang cacat, dimana ada Camat yang di angkat lulusan SMA sedangkan syarat sebagai Camat adalah Sarjana. Tuduhan yang sempat di sampaikan Jimmy setelah di konfirmasi ternyata tidak terbukti, di mana setelah redaksi melakukan cek dan ricek ke instansi terkait semua camat yang di angkat merupakan Sarjana.

Berikut Nama Camat se kabupaten Dairi, di 15 Kecamatan, antara lain;

1.Camat Sumbul : Roy Karya Marco sinaga, S.IP, M.Si

2.Camat Parbuluan : Rafael G.P. Siringo-ringo, S.IP

3.Camat Pegagan Hilir : Marjan Berutu, A.Md

4.Camat Silahisabungan : Hamaska Presdi Ardianto Silalahi, S.Pt, MM

5.Camat Sidikalang : Robot Manullang, SAB, MAB

6.Camat Tigalingga : Timbul Sahala Tamba, SH , M.Ec.Dev

7.Camat Lae parira : Nelson Saragih S.IP

8.Camat Siempat Nempu Hilir : Syahdin Habeahan, S.H

9.Camat Berampu : Mariman Banurea, S.sos

10.Camat Silima Pungga Pungga : Saut Marulitua Sinaga, S.Sos

11.Camat Tanah Pinem : Sion Sembiring, SST, M.Biomed

12.Camat Sitinjo : Nelfita Tanjung, M.A.P

13.Camat Sinehu : Iis Hamidah Ujung, S.Sos, M.A.P

14.Camat Gunung Sitember : Jonatan Ginting, S.P.D

15.Camat Siempat Nempu : Landong Napitu, S.IP

Tentang DP02

Baca Juga

Gelar Dialog Kerukunan Antar Anak Bangsa, Bupati Dairi Ajak Semua Pihak Menjaga Silaturahmi

SIDIKALANG – Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu, Minggu (15/11/2020) membuka kegiatan dialog kerukunan antar …

One comment

  1. Luhut silaban SH

    Bupati dgn wkl bupati harus harmonis dan berkordinasi dalam pengangkatan jabatan2 dilingkungan pemda dairi, terlebih lebih pengangkatan eselon II..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *