Trustpilot
Sabtu , 4 Desember 2021
”Iklan
”Iklan”Iklan ”Iklan
Wakil Bupati Jimmy Sihombing

Jimmy Andrea Lukita, Kesal

DAIRIPOS, KABUPATEN DAIRI – Memperingati Hari kesadaran nasional ( 17/2/20 ) Wakil Bupati Dairi, Jimmy Andre Lukita Sihombing, S.H, menjadi Inspektur upacara. Dalam kesempatan tersebut, Jimmy  mengatakan, pegawai yang terlambat hadir mengikuti upacara agar bisa mengubah perilakunya, ini bisa menjadi cerminan Pegawai tersebut dalam melakukan fungsi dan tugasnya.

Diketahui bahwa masih terjadi. puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, terlambat mengikuti upacara Hari Kesadaran Nasional, Senin (17/02/2020) di halaman Kantor Bupati Dairi, Jalan Sisingamangaraja, nomor 127 Sidikalang.

Jimmy Andrea Lukita,Kesal
Wakil Bupati Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional di Kantor Bupati, Sidikalang Dairi

Situasi itu membuat Jimmy kembali mengingatkan kepada seluruh ASN yang hadir dalam Upacara tersebut agar berubah.  “Tidak bosan-bosannya saya ingatkan, disiplin dalam menjalan tugas. Disiplin waktu, disiplin kerja. Kalau kita disiplin maka akan dapat menjalankan tugas dengan baik, sehingga  program kita juga bisa terlaksana dengan baik” Ucap Wakil Bupati tersebut. Jimmy juga menambahkan  “sudah tidak jaman lagi begitu, ini Era Baru di Dairi, tinggalkan gaya-gaya lama” ucap Wakil Bupati Lulusan FH Trisakti itu.

Lebih lanjut Jimmy juga menyoroti kinerja ASN agar lebih maksimal, terutama kepada para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) supaya memberikan kepastian dan kemudahan dalam pelayanan kepada masyarakat. Dalam Kesempatan itu juga Jimmy Sihombing mengingatkan pada Upacara Hari Kesadaran Nasional tersebut untuk semuanya menunjukan performa yang terbaik untuk Dairi.  “Untuk pejabat struktural dan fungsional, tunjukkan kinerja yang baik, sehingga bapak / ibu yang diberikan kepercayaan untuk mengemban tugas di posisi bapak / ibu sekarang bisa dirasakan oleh masyarakat” tutup Wakil Bupati Dairi.

BACA JUGA :

  • Jalin Komunikasi, Bupati Dairi Eddy Berutu Sambangi Wakil Bupati di Ruang Kerjanya
  • Jimmy Sihombing Keliru atau Salah Data?
  • Bupati Dairi: Menuju New Normal Dibutuhkan Gerakan Bersama, Perbaikan Pola Pikir Baru dan Kesadaran Baru
  • Bupati Dairi : Pengurusan KTP Elektronik tidak ada Pungutan
  • RDP Ketua DPRD Dairi Tidak Urgensi
  • ”Iklan”Iklan”IklanINVESTASI DAIRI POS

    Tentang Novel Sinaga

    Baca Juga

    desa bongkaras, dairi dulunya makmur dengan pertaniannya sebelum dirusak oleh tambang (2)

    Desa Bongkaras, Dairi dulunya Makmur dengan Pertaniannya Sebelum Dirusak oleh Tambang

    Negara kita saat ini gencar-gencarnya mempromosikan dan mengagendakan program food estate dan mendatangkan investor sebanyak …

    dairipos pelantikan pejabat eselon di pemkab dairi

    Ramai Hastag #KamiPadamu di Medsos saat Sekda Leonardus Diganti

    DAIRIPOS, SIDIKALANG – Pasca pelantikan pejabat Eselon II di lingkup Pemkab Dairi, berbagai aplikasi medsos …

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    ”Iklan”Iklan