Trustpilot
Jumat , 3 Desember 2021
”Iklan
”Iklan”Iklan ”Iklan
Longsor Tikungan Tirtanadi, Deliserdang
Longsor di Jalur lintas Berastagi-Medan, Deliserdang, Sumut pada Sabtu 23 Oktober 2021 malam tepatnya di Tikungan Tirtanadi Km 37,5 (foto: istimewa)

Besok, Jalan Lintas Berastagi – Medan Ditutup Total Hingga Pukul 13.00 WIB, Ada Pembersihan Tebing di Area Longsor

DELI SERDANG – Pasca terjadinya Bencana alam longsor di Jalur lintas Berastagi-Medan, Deliserdang, Sumut pada Sabtu 23 Oktober 2021 malam tepatnya di Tikungan Tirtanadi Km 37,5 yang merengut sejumlah nyawa, akibat tertimpa bahan longsor, pihak petugas terkait pun akan melakukan pembersihan lanjutan di sekitar lokasi kejadian yang rawan longsor.

Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya longsor susulan di area lokasi. Untuk kegiatan ini, maka perlintasan jalan dari kota medan ke kota berastagi maupun sebaliknya dari kota berastagi ke kota medan akan dilakukan penutupan total. Informasi ini diharapkan dapat dimaklumi para warga yang akan melintasi jalan tersebut.

“Kami dari unsur terkait akan melaksanakan pembershian tebing dan penebangan pohon yang rawan longsor susulan. Sehingga pada esok hari Rabu sekitar Pukul 09 00 WIB hingga pukul 13.00 WIB di tikungan Tirtanadi, Km 37,5. akan dilakukan penutupan total arus lalu lintas selama pelaksanaan pekerjaan tersebut. Kepada masyarakat dimohon maklum, untuk keselamatan kita bersama,” ujar Kepala BPBD Deliserdang, Zainal Abidin.*

BACA JUGA Warga Jalan manunggal Sidikalang Tolak Proyek Pembangunan Parit

”Iklan”Iklan”IklanINVESTASI DAIRI POS

Tentang Novel Sinaga

Baca Juga

Pemkab Dairi Tuntaskan Jalan Longsor di Tanah Pinem-1

Pelayanan Publik Harus Tetap Jalan, Pemkab Dairi Tuntaskan Jalan Longsor di Tanah Pinem

DAIRIPOS, TANAH PINEM- Menanggapi adanya jalan rusak akibat bencana longsor, di Desa Alur Subur, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

”Iklan”Iklan