Trustpilot
Jumat , 3 Desember 2021
”Iklan
”Iklan”Iklan ”Iklan
ini program iwandi manalu, setelah terpilih ketua sapma pp dairi
Ketua Wilayah SAPMA PP Provinsi Sumatera Utara menyerahkan Pataka kepada Iwandi Manalu.

Ini Program Iwandi Manalu, Setelah Terpilih Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Dairi

DAIRIPOS, SIDIKALANG – Setelah terpilih sebagai Ketua Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Dairi periode 2021-2023. Iwandi Agung Manalu kedepan punya program kerja yang bermanfaat bagi seluruh pengurus dan anggota serta masyarakat di Kabupaten Dairi.

Selain itu, dalam waktu dekat akan melakukan konsolidasi pembentukan SAPMA PP di seluruh sekolah menengah atas di Kabupaten Dairi. Juga melakukan kaderisasi dalam kegiatan pemberdayaan organisasi kepemudaan serta kegiatan sosial di masyarakat.

“Selanjutnya, program peningkatan kemandirian kader di bidang Usaha Kecil Menengah (UKM),” kata Iwandi kepada wartawan, Rabu (3/11/2021).

Menurutnya, rasa cinta terhadap bangsa dan menjaga Pancasila sebagai satu-satunya ideologi negara merupakan tugas dan tanggung jawab seluruh kader SAPMA PP.

“Karakter SAPMA yang berani, kuat dan bertanggung jawab harus tetap kita tunjukan, terutama dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan,” ujarnya.

BACA JUGA : Pemuda Pancasila Dairi Gelar Donor Darah

Ditambahkannya, Sapma PP sebagai lembaga sayap Pemuda Pancasila memiliki arti penting dan strategis dalam mendukung pemuda untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi.

Perlu diketahui, Iwandi Agung Manalu mahasiswa semester 5 ini terpilih sebagai Ketua SAPMA PP Dairi, setelah terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang (Muscab) I SAPMA PP yang digelar di Gedung Balai Budaya Pemkab Dairi, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Sidikalang, Minggu (31/10/2021) lalu. Sebagai Sekretaris, Kidung Agung Wisanto Ujung.

Muscab dibuka langsung Ketua Wilayah SAPMA PP Provinsi Sumatera Utara M. Firman Shah SH dan dihadiri Ketua KNPI Kabupaten Dairi Alfriyansah Ujung ST, Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Dairi Mangaranap Manik, Mewakili Dandim 0206/Dairi PASI Intel Kapten AR Siregar, dan perwakilan dari MUI Dairi.

Reporter : FAJAR GUNAWAN

”Iklan”Iklan”IklanINVESTASI DAIRI POS

Tentang Dairi Pos

Baca Juga

dairipos pelantikan pejabat eselon di pemkab dairi

Ramai Hastag #KamiPadamu di Medsos saat Sekda Leonardus Diganti

DAIRIPOS, SIDIKALANG – Pasca pelantikan pejabat Eselon II di lingkup Pemkab Dairi, berbagai aplikasi medsos …

mempertahankan tanah untuk ketahanan pangan di bawah ancaman tambang pt dpm

Mempertahankan Tanah untuk Ketahanan Pangan di Bawah Ancaman Tambang PT DPM

PT Dairi Prima Mineral (PT DPM) merupakan perusahaan  tambang yang akan melakukan kegiatan tambang di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

”Iklan”Iklan