Rabu , 20 Oktober 2021
Cloud Hosting Indonesia
Bupati Dairi, Eddy Berutu
Bupati Dairi, Eddy Berutu saat meresmikan ruangan cuci darah di RSUD Sidikalang bersama unsur Forkopimda

HUT Ke-73 Dairi, Bupati Wujudkan Visi Mengembalikan Kejayaan RSUD Sidikalang

DAIRIPOS, SIDIKALANG – Tidak perlu butuh lama untuk mewujudkan sebuah janji. Hal inilah yang ditunjukkan oleh Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu yang terus berupaya mewujudkan visi-misinya untuk menjadikan Dairi Unggul. 

Salah satu visi Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu yang berkeinginan untuk mengembalikan kejayaan RSUD Sidikalang sebagai rumah sakit rujukan di Kabupaten Kawasan Danau toba, perlahan akan segera terwujud. Bertepatan di HUT Kabupaten Dairi yang ke 73, Bupati Dairi atas nama Pemkab Dairi memberikan kado indah kepada warga dan masyarakat dari dengan meresmikan ruangan Hemodialisa (Cuci Darah) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidikalang. Dalam peresmian ini, Bupati Eddy Berutu berkomitmen untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Dairi, salah satunya dengan penyediaan ruangan untuk pasien cuci darah.

Dalam sambutannya, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu mengatakan dalam perayaan Hari Jadi Kabupaten Dairi yang ke-73 ini, Kabupaten Dairi telah berusaha untuk melakukan pembangunan pembangunan khususnya pembangunan di bidang sektor kesehatan salah satunya di RSUD Sidikalang dengan meningkatkan fasilitas dan pelayanan kesehatan yang sejalan dengan visi Pemerintah Kabupaten Dairi yaitu mewujudkan Dairi Unggul yang mensejahterakan masyarakat dalam harmoni keberagaman. 

“Saya berharap RSUD Sidikalang mampu menjawab segala tuntutan masyarakat di bidang kesehatan. Saat inilah waktunya untuk kita secara bersama sama berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan, sarana dan prasarana kesehatan kita,” tutur Bupati Eddy Berutu.

BACA JUGA :

Tentang Novel Sinaga

Baca Juga

bupati dairi eddy berutu

Hore, Alokasi Transfer Daerah Tahun 2022, DAK Fisik ke Dairi Tertinggi Ke-2 se Sumut

DAIRIPOS, Kabupaten Dairi – Alokasi Transfer Dana Desa/ DAK Non Fisik/ DAK Fisik Tahun Anggaran …

Bupati Resmikan Bumdes di buntu raja di

Resmikan Bumdes, Bupati Dairi ingin Pengelolaan Air Minum di Desa Terus Dikembangkan

DAIRIPOS, SINEHU – Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu meresmikan Bumdes Martabe Desa Buntu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cloud Hosting