Sabtu , 31 Juli 2021

HUT Ke-56, Golkar Dairi Gelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan Sidikalang

SIDIKALANG – DPD II Golkar Dairi bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako dan tali asih ke Panti Asuhan Perpulungen di Jalan Olahraga, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Selasa (20/10/2020) sore. Pemberian bantuan itu dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar Ke-56 Tahun.

Kedatangan Ketua DPD II Golkar Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu yang juga Bupati Dairi bersama pengurus dan anggota disambut pengurus dan anak-anak penghuni Panti Asuhan Perpulungen dengan penuh kegembiraan.

Ketua DPD II Golkar Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu kepada anak-anak panti asuhan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka bakti sosial menyambut HUT Partai Golkar Ke-56.

“Semoga anak-anak panti asuhan bisa mengingat HUT Golkar ini, dan kalian bisa menjadi pemuda harapan bangsa dan senantiasa bersama Golkar kedepan,” kata Eddy Berutu.

Di Usianya yang ke-56 dan sebagai partai yang besar di Indonesia, pada hari ini segenap pengurus dan anggota DPD II Golkar Dairi melaksanakan bakti sosial memberikan bantuan sembako dan tali asih.

“ Kehadiran kami sebagai bentuk kepedulian Golkar Dairi kepada anak-anak penghuni panti asuhan yang pada saat ini berjuang belajar untuk menggapai cita-cita,” sebut Eddy Berutu.

Ditengah pandemi yang melanda negeri ini, Eddy Berutu mengajak seluruh penghuni panti asuhan senantiasa kuat dan bangkit meraih mimpi-mimpi untuk mencapai kejayaan Indonesia.

Sebagai Ketua DPD II Golkar Dairi, Eddy berutu berpesan kepada anak-anak  agar tetap mematuhi semua aturan yang ada di panti asuhan ini. Karena adanya Covid-19, sehingga aturan bertambah sesuai keputusan pemerintah.

“Ada protokol kesehatan Covid-19 yang harus dipatuhi seperti yang kita lakukan sekarang dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak,” ucapnya.

Kepada pengurus dan jajaran panti asuhan, Eddy Berutu mengucapkan terima kasih atas bakti dan pengorbanannya, karena telah mencurahkan tenaga waktu dan pemikiran.

“Kami minta untuk tidak jenuh-jenuh dan bosan serta tidak patah semangat bagaimanapun situasinya untuk membina anak-anak kita ini, agar nantinya berguna sesuai cita-cita mereka dan pada waktunya akan berkarya di tengah-tengah keluarga maupun di masyarakat,” ujarnya.

Pengurus panti asuhan, Meriani Siboro mengucapkan terimakasih atas kunjungan bakti sosial dan bantuan sembako dan tali asih yang diberikan pengurus DPD II Golkar Dairi ke panti asuhan Perpulungen ini.

“Semoga bantuan yang telah diberikan bermanfaat bagi anak-anak, dan kami mendoakan dan mengucapkan Dirgahayu Partai Golkar ke-56, semangkin maju dan jaya,” ucapnya.

Mewakili anak-anak panti asuhan, Rivaldo Manik mengucapkan selamat HUT Partai Golkar ke-56, semoga kedepan semangkin maju dan unggul serta  bermanfaat bagi masyarakat.

“Ini doa kami dari panti asuhan dan kami juga berharap dukungan dari bapak dan ibu sekalian agar kami bisa bangkit dan kuat sebegai generasi penerus bangsa ini,” ungkapnya. (DP 05)

Tentang DP02

Baca Juga

Bupati Eddy Berutu Sampaikan Rancangan KUA Dan PPAS Tahun Anggaran 2021

SIDIKALANG – Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu menyampaikan Nota Pengantar rancangan Kebijakan Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *