Rabu , 20 Oktober 2021
Cloud Hosting Indonesia
Ketua DPD II Partai Golkar Dairi berfoto bersama
Ketua DPD II Partai Golkar Dairi, Eddy Berutu saat menyambangi panti asuhan di Sidikalang

HUT Ke-56, Golkar Dairi Gelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan Sidikalang

DAIRIPOS, SIDIKALANG – DPD II Golkar Dairi bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako dan tali asih ke Panti Asuhan Perpulungen di Jalan Olahraga, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Selasa (20/10/2020) sore. Pemberian bantuan itu dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar Ke-56 Tahun.

Kedatangan Ketua DPD II Golkar Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu yang juga Bupati Dairi bersama pengurus dan anggota disambut pengurus dan anak-anak penghuni Panti Asuhan Perpulungen dengan penuh kegembiraan.

Ketua DPD II Golkar Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu kepada anak-anak panti asuhan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka bakti sosial menyambut HUT Partai Golkar Ke-56.

“Semoga anak-anak panti asuhan bisa mengingat HUT Golkar ini, dan kalian bisa menjadi pemuda harapan bangsa dan senantiasa bersama Golkar kedepan,” kata Eddy Berutu.

Di Usianya yang ke-56 dan sebagai partai yang besar di Indonesia, pada hari ini segenap pengurus dan anggota DPD II Golkar Dairi melaksanakan bakti sosial memberikan bantuan sembako dan tali asih.

“ Kehadiran kami sebagai bentuk kepedulian Golkar Dairi kepada anak-anak penghuni panti asuhan yang pada saat ini berjuang belajar untuk menggapai cita-cita,” sebut Eddy Berutu.

Ditengah pandemi yang melanda negeri ini, Eddy Berutu mengajak seluruh penghuni panti asuhan senantiasa kuat dan bangkit meraih mimpi-mimpi untuk mencapai kejayaan Indonesia.

BACA JUGA : DPD II Golkar Dairi Ziarah dan Tabur Bunga

Tentang Novel Sinaga

Baca Juga

bupati dairi eddy berutu

Hore, Alokasi Transfer Daerah Tahun 2022, DAK Fisik ke Dairi Tertinggi Ke-2 se Sumut

DAIRIPOS, Kabupaten Dairi – Alokasi Transfer Dana Desa/ DAK Non Fisik/ DAK Fisik Tahun Anggaran …

Bupati Resmikan Bumdes di buntu raja di

Resmikan Bumdes, Bupati Dairi ingin Pengelolaan Air Minum di Desa Terus Dikembangkan

DAIRIPOS, SINEHU – Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu meresmikan Bumdes Martabe Desa Buntu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cloud Hosting