Trustpilot
Jumat , 3 Desember 2021
”Iklan
”Iklan”Iklan ”Iklan
jenazah korban dengan mobil ambulan di bawa ke rumah duka
Jenazah korban usai di visum di kamar mayat RSUD Sidikalang

Gadis Remaja di Kabupaten Dairi Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

DAIRIPOS, SIDIKALANG – Gadis remaja berinisial NP (16) warga Lingkungan III Lae Mbulan, Kelurahan Panji Dabutar, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara yang masih duduk di bangku sekolah salah satu SMK di Sidikalang, ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya, Senin (1/11/2021) sekira jam 14. 30 WIB.

Kejadian itu pun membuat gempar warga sekitar, karena tidak menyangka gadis remaja berparas cantik itu nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Dari keterangan warga setempat, Marga Bintang kepada wartawan mengatakan, jasad korban yang tergantung dengan kain panjang dengan posisi lutut kaki menyentuh lantai, pertama kali ditemukan adik perempuannya saat akan masuk ke kamar mandi.

“Melihat hal itu adiknya pun menjerit, sehingga warga sekitar berdatangan ingin melihat apa yang terjadi. Warga pun terkejut melihat jasad korban yang tewas tergantung,” kata Marga Bintang.

Oleh warga kejadian itu dilaporkan ke Lurah Panji Dabutar dan selanjutnya ke pihak kepolisian Polres Dairi. Jasad korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSUD) Sidikalang untuk di visum.

Menurut Marga Bintang, dari keterangan adiknya, sebelum gantung diri korban ke kamar mandi mau mencuci piring. Dan saat kejadian orang tua korban sedang berada di ladang.

“Dari informasi didapat, korban nekad mengakhiri hidupnya, karena beban tugas dari sekolah,” sebut Marga Bintang.

Pantauan wartawan, usai dilakukan visum dan serah terima jenazah korban dengan pihak kepolisian. Jenazah korban selanjutnya dibawa pulang ke rumah duka dengan mobil ambulan RSUD Sidikalang.

Reporter : FAJAR GUNAWAN

”Iklan”Iklan”IklanINVESTASI DAIRI POS

Tentang Dairi Pos

Baca Juga

doa doa ditautkan masyarakat tolak tambang pt dpm untuk keberlanjutan hasil pertanian (3)

Doa-Doa Ditautkan Masyarakat Tolak Tambang PT DPM untuk Keberlanjutan Hasil Pertanian

DAIRIPOS, SILIMA PUNGGA-PUNGGA – Puluhan warga Desa Bongkaras, Kecamatan Silima Pungga-Pungga, Kabupaten Dairi melakukan doa …

dairipos pelantikan pejabat eselon di pemkab dairi

Ramai Hastag #KamiPadamu di Medsos saat Sekda Leonardus Diganti

DAIRIPOS, SIDIKALANG – Pasca pelantikan pejabat Eselon II di lingkup Pemkab Dairi, berbagai aplikasi medsos …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

”Iklan”Iklan