Sabtu , 23 Januari 2021

Film Yang Sangat Dinantikan pada Tahun 2020 Namun Tertunda Penayangannya

Pada akhir 2019 dunia digemparkan dengan adanya wabah COVID-19 yang berasal dari Wuhan China yang sampai sekarang sudah tersebar di seluruh dunia dan menjadi pandemi yang belum bisa dikendalikan penyebarannya serta sudah memakan banyak korban jiwa. Semua kegiatan industri serta perekonomian seakan berhenti akibat pandemi ini. Hal ini juga berdampak pada industri hiburan termasuk perfilman dunia yang tak luput dari imbasnya. Beberapa film yang sudah dijadwalkan tayang pada tahun 2020 di berbagai cinema terpaksa ditunda untuk mengurangi penyebaran rantai COVID-19. Berikut adalah film yang di tunggu-tunggu oleh masyarakat tetapi tertunda karena adanya pandemi COVID-19.

1. Mulan

Mulan adalah film live action yang produksi Disney yang diadaptasi si dari kartun berjudul yang sama yaitu Mulan yang merupakn putri dari kerajaan yang berada di China. Awalnya film ini dijadwalkan akan tayang dibioskop secara serentak pada tanggal 27 Maret 2020. Namun, 2 minggu sebelum penayangan, Disney mengumkan untuk menunggu penayangan film ini akibat adanya pandemi COVID-19.

2. James Bond 007 : No Time To Die

Film yang menampilkan masa terakhir Daniel Craig sebagai agen mata-mata ini menjadi film besar pertama yang menunda penayangannya akibat pandemi COVID-19. No Time To Die awalnya di rencanakan tayang pada bulan april tetapi di tunda hinggal bulan November jika keadaan sudah memungkinkan.

3. Wonder Women 1984

Film yang diperankan oleh Gal Gadot ini awalnya dijadwalkan pada bulan Juni, tetapi pada tanggal 24 Maret pihak produksi mengumumkan untuk menunda hinggal pertengahan bulan Agustus. Pada awalnya film Wonder Woman 1984 ini tidak terlihat akan menunda penayangan, namun dikarenakan kondisi yang tak cepat membaik mengakibatkan penundaan film tersebut.

4. Black Widow

Pagi penggemar film Disney oastiy sudah sangat menantikan perilisan Black Widow tayang di bioskop kesayangan mereka. Namun apa daya film ini ditunda dan Disney belum bisa memberi kepastian film ini akan tayang, namun pada tanggal 3 April Disney akhirnya mengumumkan berencana menayangkan Black Widow pada bulan November tahun 2020 meskipun belum bisa menetukan tanggalnya.

Tentang admin

Baca Juga

Pembuat: FilmMagic | Kredit: FilmMagic

Sutradara Film Paling Fenomenal dengan Bayaran Termahal

Apakah kalian sudah mengetahui siapa saja yang telah menyutradarai film yang pernah kalian tonton? Berikut adalah sutradara film paling fenomenal yang berhasil dirangkum.

Film Box Office dengan Pendapatan Terbesar Sepanjang Masa

Setiap produksi film pasti mengharapkan pendapatan melibihi modal yang digunakan untuk mebuat suatu film. Tim …

Drive in Senja Tayangkan Film Karya Anak Dairi ‘Lae Pendaroh’

JAKARTA – Drive in Senja putarkan film karya anak-anak Dairi yang berjudul ‘Lae Pendaroh’ bertepatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Messenger icon
Send message via your Messenger App