Jumat , 22 Januari 2021

Film Box Office dengan Pendapatan Terbesar Sepanjang Masa

Setiap produksi film pasti mengharapkan pendapatan melibihi modal yang digunakan untuk mebuat suatu film. Tim produksi biasanya rela mengeluarkan biaya yang besar untuk mendapatkan target atau pencapaian yang besar pula. Meskipun kualitas sebuah film tidak di tentukan oleh biaya, namun modal yang dikeluarkan tetap akan menentukan hasil dari sebuah karya. Apalagi jika film tersebut membutuhkan teknologi canggih dan kru yang banyak pasti akan membutuhkan biaya yang besar. Faktor biaya juga biasanya di pengaruhi aktor dan aktris yang berperan di dalamnya. Para pembuat film harus membuat film semenarik mungkin untuk menarik perhatian penonton dari berbagai kalangan yang tentu saja akan berimbas pada pendapatan mereka. Banyak film terutama Hollywood mendapatkan hasil yang luar biasa. Berikut adalah film yang telah menghasilkan pendapatan terbesar sepanjang sejarah.

1. The Lion King

Bagi anak-anak animasi yang berkisahkan tentang perjalanan hidup seorang anak singa yang bernama Simba untuk menjadi raja pasti sangat familiar dan legendaris. Film ini diproduksi ulang oleh Walt Disney Studios dan telah ditayangkan pada bulan juli 2019 di seluruh dunia. Setelah penayangan keuntungan yang telah diraup adalah sebesar 1,65 miliar dolar AS atau setara dengan Rp. 23,5 triliun.

2. Jurassic World

Bagi pecinta dinosaurus, film Jurassic World tentu tidak boleh dilewatkan. Jurassic World adalah film hasil karya Steven Spielberg. Film ini berkisah tentang teror dinosaurus yang berada di sebuah pulau yang berisikan dinosaurus. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard. Keuntungan yang diraih adalah 1,67 miliar dolar AS atau Rp. 23,7 triliun.

Tentang admin

Baca Juga

Pembuat: FilmMagic | Kredit: FilmMagic

Sutradara Film Paling Fenomenal dengan Bayaran Termahal

Apakah kalian sudah mengetahui siapa saja yang telah menyutradarai film yang pernah kalian tonton? Berikut adalah sutradara film paling fenomenal yang berhasil dirangkum.

Film Yang Sangat Dinantikan pada Tahun 2020 Namun Tertunda Penayangannya

film yang di tunggu-tunggu oleh masyarakat tetapi tertunda karena adanya pandemi COVID-19

Drive in Senja Tayangkan Film Karya Anak Dairi ‘Lae Pendaroh’

JAKARTA – Drive in Senja putarkan film karya anak-anak Dairi yang berjudul ‘Lae Pendaroh’ bertepatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Messenger icon
Send message via your Messenger App