Sabtu , 23 Januari 2021

Terpilih Sebagai Ketua Golkar Dairi, Eddy Berutu: Terimakasih Ketum Airlangga

DairiPos – Bupati Dairi DR Eddy Keleng Ate Berutu terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Dairi masa bakti 2020-2025 dalam sidang Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar ke Kabupaten Dairi yang ke-IX tahun 2020 yang digelar di Gedung Balai Budaya, Jalan Sisingamangaraja kota Sidikalang, Jumat (28/08/2020) malam.

Keputusan ini dibacakan langsung Pimpinan Sidang pada Musda Partai Golkar Kabupaten Dairi yang ke-IX tahun 2020, Samsir Pohan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sumut.

Bupati Dairi, DR. Eddy Berutu Memberikan Keterangan Pers

Terpilihnya Bupati Dairi, Eddy Berutu dalam Musda Partai Golkar Kabupaten Dairi yang ke-IX tahun 2020 secara aklamasi setelah dua calon Ketua yang sebelumnya ikut mendaftar dalam bursa Calon Ketua DPD Tk II Partai Golkar Kabupaten Dairi yakni Delphy Ujung dan Sabam Sibarani secara resmi menyatakan mundur dari bursa pencalonan yang disampaikan di depan Pimpinan Sidang Musda Partai Golkar Dairi yang ke IX tahun 2020.

Usai ditetapkan dan diputuskan oleh Pimpinan Sidang, Bupati Eddy Berutu saat memberikan kata sambutan di atas podium mangaku sangat bangga bisa menahkodai partai Golkar yang sejak kecil sudah dikenalnya, saat ayahnya aktif menjadi pengurus SOKSI.

Diawal sambutannya, Bupati langsung mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas restu dan kesempatan yang diberikan kepadanya untuk berkontribusi memberikan pengabdian yang terbaik bagi warga Golkar dan warga Dairi.

Tidak lupa juga ia menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto atas dukungan yang ia terima dan Diskresi yang diberikan langsung kepada dirinya untuk memimpin dan membawa partai berlambang pohon beringin ke arah yang lebih maju di masa baktinya 5 Tahun ke depan, periode 2020-2025 serta semakin membesarkan partai Golkar di Kabupaten Dairi.

“Terima Kasih kepada Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto atas dukungan dan diskresi yang diberikan kepada saya untuk maju sebagai Ketua DPD II Partai Golkar di Dairi. Rasa terima kasih juga saya sampaikan kepada Ketua DPD I Sumut dan beserta rombongan pengurus DPD Tingkat I Sumut yang hadir dalam Musda ini, begitu juga kepada para pengurus partai Golkar tingkat Kecamatan serta pengurus-pengurus Organisasi Sayap Partai begitu juga para pendiri dan senior-senior partai atas dukungannya kepada saya, serta segenap kader partai Golkar yang ada di Kabupaten Dairi, saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Ini adalah langkah awal bagi saya untuk membesarkan partai yang kita cintai ini,” pungkas Bupati Eddy Berutu.*

Tentang admin

Baca Juga

Trump Menghasilkan Produksi Seperti Hollywood – Tetapi Dia Menghadapi Tantangan Besar Yang Benar-Benar Dapat Menghambat Peluangnya

Donald Trump mengubah South Lawn di Gedung Putih menjadi panggung konvensi politik. Dan saat virus …

Tawaran Kepresidenan Kanye West Yang Aneh Terurai Berkat Operasi Akses Surat Suara Yang Berantakan

Bagi sebagian Demokrat, masih ada kenangan mentah di tahun 2016, ketika mereka mengalahkan Trump dalam …

Melacak Setiap Upaya Global Untuk Menemukan Vaksin Covid-19

Para peneliti sedang dalam proses mengembangkan lebih dari 160 vaksin potensial untuk melindungi dari virus …

Di Mana Orang Amerika Terkaya Tinggal?

Sudahkah Anda memeriksa “Forbes 400: Daftar Lengkap Orang Terkaya di Amerika” terbaru? Yang mengejutkan, Bill …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Messenger icon
Send message via your Messenger App