Sabtu , 23 Januari 2021

Di Mana Orang Amerika Terkaya Tinggal?

Sudahkah Anda memeriksa “Forbes 400: Daftar Lengkap Orang Terkaya di Amerika” terbaru?

Yang mengejutkan, Bill Gates, dengan kekayaan bersih $ 81 miliar, berada di peringkat No. 1 selama 23 tahun berturut-turut. Sementara itu, temannya Warren Buffett turun ke posisi ketiga untuk pertama kalinya dalam 15 tahun dengan kekayaan bersih $ 65,5 miliar.
Berkat melonjaknya harga saham perusahaan teknologi tinggi, CEO yang memimpin perusahaan tersebut tampaknya telah mengumpulkan kekayaan dengan kecepatan yang jauh lebih cepat daripada yang lain. CEO Amazon.com Jeff Bezos memperoleh $ 20 miliar untuk meningkatkan kekayaan bersihnya menjadi $ 67 miliar, menjadikannya orang terkaya kedua di AS.
CEO Facebook Mark Zuckerberg melompat ke posisi keempat, peringkat tertinggi yang pernah ada, dengan kekayaan bersih $ 55,5 miliar. Namun, pendiri Oracle Larry Ellison menduduki posisi No. 5 untuk pertama kalinya sejak 2007. Kekayaan bersihnya mencapai $ 49,3 miliar.
Berdiri di tempat No. 6 adalah mantan Walikota New York City Michael Bloomberg, CEO dari perusahaan eponim Bloomberg L.P., yang memiliki kekayaan bersih $ 45 miliar.
Keenam multi-miliuner terkaya ini memiliki gabungan $ 363,3 miliar pada penarikan mereka, yang sebagian besar masih dipegang sebagai saham di perusahaan yang mereka dirikan. Namun, sebagian dari kekayaan mereka dipegang oleh real estat. Mr. Gates, misalnya, memiliki rumah mewah di Washington senilai sekitar $ 170 juta, beberapa peternakan kuda di seluruh AS dan saham di beberapa jaringan hotel mewah melalui perusahaan investasi pribadinya, Cascade.
Di sini, lihatlah kediaman yang disebut rumah enam maestro terkaya:

1. Kekayaan Bill Gates: $ 81 miliar Rumah: Medina, Washington

Mr. Gates, 60, menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah besar seluas 66.000 kaki persegi di Medina, Washington, yang diberi nama panggilan Xanadu 2.0, diambil dari nama karakter di Citizen Kane. Rumah besar itu menghadap ke Danau Washington. Gates membutuhkan tujuh tahun dan $ 63,2 juta untuk membangun rumah ini, yang dipenuhi dengan banyak fitur berteknologi tinggi. Dia membeli lot itu seharga $ 2 juta pada tahun 1988, tetapi sekarang nilainya diperkirakan $ 170 juta, menurut catatan publik.

2. Jeff Bezos Kekayaan: $ 67 miliar Rumah: Medina, Washington

Mr Bezos, 52, dalam proses membangun kerajaan e-commerce-nya, meraup sejumlah besar properti nyata selama bertahun-tahun, memberinya tempat No. 26 dalam daftar pemilik tanah terbesar di Amerika The Land Report tahun lalu. Dalam hal tempat tinggal, ia memiliki peternakan seluas 165.000 hektar di Texas Barat, rumah tepi laut di negara bagian Washington, tiga apartemen terkait di Menara Century Manhattan, dan perkebunan Beverly Hills seluas 12.000 kaki persegi yang membanggakan Tom Cruise sebagai tetangganya, menurut kepada Forbes.
Rumahnya di Medina, Washington, dekat dengan markas besar Amazon, memiliki luas 5,35 hektar dan ruang hidup seluas 29.000 kaki persegi. Selain dari rumah utama, ada juga pondok pengasuh dan gudang perahu seluas 4.500 kaki persegi di Danau Washington.

3. Warren Buffett Kekayaan: $ 65,5 miliar Rumah: Omaha, Nebraska

Meskipun investor paling cerdik di dunia memiliki banyak investasi real estat, Tuan Buffett, 86, dikenal karena hidup dengan rendah hati.
Rumahnya terletak di sudut di Omaha, Nebraska, yang dia beli pada tahun 1958 seharga $ 31.500. Tuan Buffett tinggal di sana sejak itu. Rumah yang awalnya dibangun pada tahun 1921 ini mengalami beberapa kali perluasan untuk menjadikannya rumah seluas 6.500 kaki persegi yang nyaman dan nyaman bagi pria yang memiliki kekayaan bersih lebih dari $ 65,5 miliar.

Tentang admin

Baca Juga

Trump Menghasilkan Produksi Seperti Hollywood – Tetapi Dia Menghadapi Tantangan Besar Yang Benar-Benar Dapat Menghambat Peluangnya

Donald Trump mengubah South Lawn di Gedung Putih menjadi panggung konvensi politik. Dan saat virus …

Tawaran Kepresidenan Kanye West Yang Aneh Terurai Berkat Operasi Akses Surat Suara Yang Berantakan

Bagi sebagian Demokrat, masih ada kenangan mentah di tahun 2016, ketika mereka mengalahkan Trump dalam …

Melacak Setiap Upaya Global Untuk Menemukan Vaksin Covid-19

Para peneliti sedang dalam proses mengembangkan lebih dari 160 vaksin potensial untuk melindungi dari virus …

Kampanye Larangan Pemborosan Makanan di Beijing China

Seruan dari Beijing untuk mengurangi limbah makanan telah membuat para pejabat dan bisnis berebut menemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Messenger icon
Send message via your Messenger App