Trustpilot
Jumat , 3 Desember 2021
”Iklan
”Iklan”Iklan ”Iklan
Di Malam Takbiran Jelang Hari Raya, Bupati Dairi Ikut Jaga Posko Perbatasan di Lae Pondom
Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu saat memeriksa kendaraan dan penumpang yang hendak masuk ke Kabupaten Dairi di Posko Perbatasan Covid-19 Lae Pondom

Di Malam Takbiran Jelang Hari Raya, Bupati Dairi Ikut Jaga Posko Perbatasan di Lae Pondom

DAIRI POS, SIDIKALANG – Pemerintah Kabupaten Dairi tetap konsisten dan serius memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Dairi, dan berusaha terus untuk mencegah virus Covid-19 masuk ke wilayah Kabupaten Dairi.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H Tahun 2020 yang jatuh pada Hari Minggu (24/05/2020) dimana akan terjadi puncak mobilisasi massa yang hendak mudik merayakan hari Lebaran di kampung halaman, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Dairi langsung melakukan berbagai antisipasi mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak masuk ke wilayah Kabupaten Dairi.

Salah satu yang dilakukan dengan kedatangan Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di saat malam takbiran Hari Idul Fitri, Sabtu (23/05/2020) sekitar pukul 22:30 WIB didampini Sekeretari Daerah Kabuapten Dairi Leonardus Sihotang bersama rombongan ke salah satu posko Perbatasan Terpadu Pencegahan Covid-19 di Lae Pondom, Kecamatan Silahisabungan yang merupakan salah satu pintu masuk ke wilayah Kabupaten Dairi. Di tengah kesibukan Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu, dirinya menyempatkan untuk ikut berjaga bersama dengan puluhan petugas perbatasan yang ada di Posko Perbatasan Terpadu Pencegahan Covid-19 Kabupaten Dairi.

Rikson Sihombing salah satu petugas medis yang bertugas di Posko Perbatasan Terpadu Pencegahan Covid-19 Kabupaten Dairi menyampaikan rasa bangga atas keteladanan yang ditunjukkan oleh Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Dairi dalam hal ini Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu, yang datang menemani para petugas untuk berjaga memerketat penjagaan di kawasan perbatasan di Posko Covid-19.

“Terimakasih kepada Bapak Bupati Dairi yang datang untuk menemani kami menjaga perbatasan mencegah Penyebaran Covid-19 masuk ke Kabuapten Dairi. Salam kepada seluruh masyarakat Dairi dimana pun berada dari kami para petugas perbatasan Covid-19 Kabupaten Dairi. Kami berpesan kepada perantau agar tidak pulang ke kampung halaman di Dairi, demi kesehatan dan kesaelamatan bersama, salam sehat,” ujar Rikson Sihombing.

”Iklan”Iklan”IklanINVESTASI DAIRI POS

Tentang Novel Sinaga

Baca Juga

desa bongkaras, dairi dulunya makmur dengan pertaniannya sebelum dirusak oleh tambang (2)

Desa Bongkaras, Dairi dulunya Makmur dengan Pertaniannya Sebelum Dirusak oleh Tambang

Negara kita saat ini gencar-gencarnya mempromosikan dan mengagendakan program food estate dan mendatangkan investor sebanyak …

doa doa ditautkan masyarakat tolak tambang pt dpm untuk keberlanjutan hasil pertanian (3)

Doa-Doa Ditautkan Masyarakat Tolak Tambang PT DPM untuk Keberlanjutan Hasil Pertanian

DAIRIPOS, SILIMA PUNGGA-PUNGGA – Puluhan warga Desa Bongkaras, Kecamatan Silima Pungga-Pungga, Kabupaten Dairi melakukan doa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

”Iklan”Iklan