Trustpilot
Jumat , 3 Desember 2021
”Iklan
”Iklan”Iklan ”Iklan
Kabupaten Dairi harus segera merealisasikan dengan komitmen tinggi penyelenggaraan good governance (tata kelola pemerintahan yang baik) dan clean government (pemerintahan yang bersih) dalam praktek penyelenggaraan pemerintahan daerah.
Kabupaten Dairi harus segera merealisasikan dengan komitmen tinggi penyelenggaraan good governance (tata kelola pemerintahan yang baik) dan clean government (pemerintahan yang bersih) dalam praktek penyelenggaraan pemerintahan daerah.

Dairi Siap Realisasikan Good Governance dan Clean Government

DAIRIPOS, SIDIKALANG – Sekretaris Daerah Leonardus Sihotang membuka kegiatan Bimbingan Teknis Kearsipan pada 12 Maret 2020 di Aula Pusdipra Sadah Ahmo. Sekretaris Daerah Kabupaten Dairi mengatakan bahwa arsip merupakan suatu dokumen yang dapat membantu jika terjadi permasalahan hokum di kemudian hari.

Pemerintah Kabupaten Dairi melalui Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Dairi melaksanakan bimbingan teknis kearsipan turut dihadiri oleh Kepala Pusat Akreditasi Kearsipan Rudi Anton, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Utara Ir. Halen Purba, MM, Pimpinan OPD Kabupaten Dairi serta Camat se – Kabupaten Dairi.

Dalam laporannya Kepala Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Dairi Siti Fatimah Boangmanalu menyampaikan bahwa kegiatan bimbingan teknis ini dilaksanakan dengan tujuan untuk percepatan pencapaian kearsipan di seluruh OPD Kabupaten Dairi dan BUMD, dengan tujuan agar setiap OPD segera dapat melaksanakan penciptaan arsip sesuai dengan Peraturan Bupati No. 11 Tahun 2017 tentang tata naskah Dinas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Dairi.

Dairi Siap Realisasikan Good Governance dan Clean Government,Dairi,dairi news,dairi pers,dairi news sidikalang 2021,dairi prima mineral,dairi news hari ini,dairi transport,dairi dimana,dairi baru,Realisasikan Good Governance,Clean Government,clean government dan good governance,clean government and good governance,clean government menurut para ahli,clean government pemerintahan,clean government meaning
Sekretaris Daerah Leonardus Sihotang membuka kegiatan Bimbingan Teknis Kearsipan pada 12 Maret 2020 di Aula Pusdipra Sadah Ahmo

Salah satu misi pemerintahan di Era Kepemimpinan DR. Eddy Keleng Ate Berutu disampaikan oleh Leonardus Sihotang Kabupaten Dairi harus segera merealisasikan dengan komitmen tinggi penyelenggaraan good governance (tata kelola pemerintahan yang baik) dan clean government (pemerintahan yang bersih) dalam praktek penyelenggaraan pemerintahan daerah. Disampaikan oleh Leonardus “untuk melakukan percepatan salah satu kunci adalah dengan mengedepankan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, mari kita mulai dari diri kita masing-masing” ucapnya.

Dengan demikian, beliau meminta kepada pimpinan OPD dan Camat yang menghadiri bimbingan teknis tersebut agar sungguh-sungguh mengikuti dan mengaplikasannya dalam kegiatan pemerintahan di tempat kerjanya masing-masing. Agar bimbingan teknis yang dilaksanakan ini tidak hanya bersifat seremonial saja, demi terwujudnya Kabupaten Dairi yang unggul yang mensejahterakan masyarakat.

Beliau juga menyampaikan agar seluruh ASN berkomitmen melaksanakan hasil dari bimbingan teknis ini.

“Arsip merupakan suatu dokumen yang dapat membantu jika terjadi permasalahan hukum, maka jangan lalai terhadap kearsipan”, ujar beliau.

”Iklan”Iklan”IklanINVESTASI DAIRI POS

Tentang Novel Sinaga

Baca Juga

doa doa ditautkan masyarakat tolak tambang pt dpm untuk keberlanjutan hasil pertanian (3)

Doa-Doa Ditautkan Masyarakat Tolak Tambang PT DPM untuk Keberlanjutan Hasil Pertanian

DAIRIPOS, SILIMA PUNGGA-PUNGGA – Puluhan warga Desa Bongkaras, Kecamatan Silima Pungga-Pungga, Kabupaten Dairi melakukan doa …

dairipos pelantikan pejabat eselon di pemkab dairi

Ramai Hastag #KamiPadamu di Medsos saat Sekda Leonardus Diganti

DAIRIPOS, SIDIKALANG – Pasca pelantikan pejabat Eselon II di lingkup Pemkab Dairi, berbagai aplikasi medsos …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

”Iklan”Iklan