Trustpilot
Jumat , 3 Desember 2021
”Iklan
”Iklan”Iklan ”Iklan
bupati eddy berutu berikan bantuan kepada korban bencana kebakaran di desa palding jaya
Bupati Eddy Berutu Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Kebakaran

Bupati Eddy Berutu Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Kebakaran di Desa Palding Jaya

DAIRIPOS, TIGALINGGA – Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu meninjau langsung lokasi rumah warga yang kebakaran serta memberikan bantuan langsung kepada warga yang menjadi korban. Seperti diketahui kejadian tersebut pada Selasa 19 Oktober 2021 yang diakibatkan oleh korslet arus listrik dan menghanguskan enam (6) rumah warga.

Bupati Dairi menyampaikan rasa sedihnya atas kejadian yang menimpa warga desa Palding Jaya, Kecamatan Tigalingga tersebut.

“Saya turut prihatin atas kejadian yang menimpa bapak ibu, saya lihat tadi semuanya hangus terbakar tanpa sisa. Untuk itu, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami atas nama pemerintah kabupaten Dairi, ditengah tengah kesibukan pekerjaan, saya sempatkan untuk hadir di sini untuk memberikan sedikit bantuan, yang nantinya mudahan mudahan bisa meringankan beban kebutuhan bapak ibu.” Ungkapnya.

Bupati Eddy juga mengapresiasi Forkompimca Bersama dengan komunitas masyarakat yang dengan cepat menanggapi bencana yang menimpa warga. Dan meminta jajaran nya untuk bergerak cepat melakukan inventarisasi lokasi bencana kebakaran rumah milik warga.

BACA JUGA : Bayi dalam Kardus

Bupati Eddy Berutu juga menginstruksikan Camat untuk berkoordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil terkait dengan surat surat atau dokumen berharga milik masyarakat agar supaya bisa segera di selesaikan. Juga yang berkaitan dengan kebencanaan untuk memberikan bantuan logistic guna meringankan beban para korban bencana.

“Bantuan ini mungkin tidak banyak, tetapi inilah sebagai bentuk perhatian kami kepada bapak ibu dan saudara saudara semua. Mudah mudahan ini bisa meringankan beban bapak ibu. Saya berharap bapak ibu untuk tetap semangat, tetap optimis, dan berdoa kepada Yang Maha Kuasa, kiranya diberkati dan secepatnya bisa kembali membangun rumah tinggal yang baru,” ujar Bupati Eddy Berutu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Sosial, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Dairi, Camat Tigalingga, Kepala Desa Palding Jaya, Unsur Forkompimca, serta komunitas masyarakat guna memberikan secara langsung bantuan untuk meringankan beban para korban yang mengalami bencana.

Keluarga korban menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu yang telah hadir menyambangi mereka.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Bupati Dairi beserta seluruh jajarannya, yang telah menyempatkan waktu untuk hadir menyambangi kami. ditengah tengah kesibukan pekerjaan bapak Bupati.
Kami juga mendoakan Bapak Ibu Semua agar kiranya diberikan amanah untuk menjalankan tugas pemerintah di kabupaten Dairi ini.

”Iklan”Iklan”IklanINVESTASI DAIRI POS

Tentang Dairi Pos

Baca Juga

desa bongkaras, dairi dulunya makmur dengan pertaniannya sebelum dirusak oleh tambang (2)

Desa Bongkaras, Dairi dulunya Makmur dengan Pertaniannya Sebelum Dirusak oleh Tambang

Negara kita saat ini gencar-gencarnya mempromosikan dan mengagendakan program food estate dan mendatangkan investor sebanyak …

doa doa ditautkan masyarakat tolak tambang pt dpm untuk keberlanjutan hasil pertanian (3)

Doa-Doa Ditautkan Masyarakat Tolak Tambang PT DPM untuk Keberlanjutan Hasil Pertanian

DAIRIPOS, SILIMA PUNGGA-PUNGGA – Puluhan warga Desa Bongkaras, Kecamatan Silima Pungga-Pungga, Kabupaten Dairi melakukan doa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

”Iklan”Iklan