Trustpilot
Jumat , 3 Desember 2021
”Iklan
”Iklan”Iklan ”Iklan
Bupati dan Forkopimda Dairi Gelar Diskusi
Bupati Eddy Berutu saat menggelar sosialisasi UU Cipta Kerja

Bupati dan Forkopimda Dairi Gelar Diskusi UU Cipta Kerja bersama Mahasiswa

DAIRIPOS, SIDIKALANG – Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu bersama dengan Unsur Forkopimda melakukan diskusi dan penjelasan terkait dengan Undang Undang Cipta Kerja Tahun 2020 bersama mahasiswa dan serikat pekerja, Jumat (16/10/2020) di Kampus STAIS Al-Ikhlas Sidikalang. 

Di hadapan para Dosen dan Mahasiswa STAIS Al-Ikhlas Sidikalang serta Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Cabang Sidikalang yang hadir dalam sosialisasi tersebut, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu mengatakan latar belakang dan manfaat dengan hadirnya Undang Undang Cipta Kerja adalah untuk menjawab tantangan terbesar yakni mempertahankan dan menyediakan lapangan kerja dan penciptaan lapangan kerja. Dimana dibutuhkan sebanyak 2,7 sampai dengan 3 juta per tahunnya.

“Secara umum peraturan Undang-Undang Cipta Kerja ini adalah positif, meskipun dalam beberapa tahapan ada perbedaan pendapat namun pada hakikatnya tujuannya adalah untuk kepentingan masyarakat Indonesia,” terang Bupati Eddy Berutu.

Diutarakan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu bahwa sosialisasi substansi Undang Undang Cipta Kerja ini diperlukan agar setiap orang dan pemangku kepentingan memahami peraturan perundang-undangan, sehingga dapat menghindari informasi yang tidak jelas atau berita hoaks yang dapat menimbulkan provokasi di tengah-tengah masyarakat yang berpotensi mengganggu ketertiban dan ketentraman masyarakat. Menurutnya, manfaat lain dengan hadirnya Undang Undang Cipta Kerja tersebut adalah akan dapat menyederhanakan regulasi yang menghambat untuk penciptaan lapangan kerja. 

”Iklan”Iklan”IklanINVESTASI DAIRI POS

Tentang Novel Sinaga

Baca Juga

desa bongkaras, dairi dulunya makmur dengan pertaniannya sebelum dirusak oleh tambang (2)

Desa Bongkaras, Dairi dulunya Makmur dengan Pertaniannya Sebelum Dirusak oleh Tambang

Negara kita saat ini gencar-gencarnya mempromosikan dan mengagendakan program food estate dan mendatangkan investor sebanyak …

dairipos pelantikan pejabat eselon di pemkab dairi

Ramai Hastag #KamiPadamu di Medsos saat Sekda Leonardus Diganti

DAIRIPOS, SIDIKALANG – Pasca pelantikan pejabat Eselon II di lingkup Pemkab Dairi, berbagai aplikasi medsos …

”Iklan”Iklan