Trustpilot
Sabtu , 4 Desember 2021
”Iklan
”Iklan”Iklan ”Iklan
Buka Puasa Bersama, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Dukung Program Kerja Pemerintah Dairi
Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu mengadakan buka puasa bersama dengan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Umat Muslim di Gedung Pendopo Rumah Dinas Bupati Dairi, Rabu (20/5/2020).

Buka Puasa Bersama, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Dukung Program Kerja Pemerintah Dairi

DAIRI POS, SIDIKALANG – Untuk mempererat jalinan silaturahmi sekaligus meminta masukan dari berbagai lapisan masyarakat, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu mengadakan buka puasa bersama dengan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Umat Muslim di Gedung Pendopo Rumah Dinas Bupati Dairi, Rabu (20/5/2020).

Para Tokoh Agama yang hadir dalam buka puasa bersama tersebut diantaranya Ketua MUI Kabupaten Dairi Wahlin Munthe, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dairi Drs. H. Saidup Kudadiri, dan puluhan tokoh masyarakat dan tokoh agama lainnya.

Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal dihadapan para tokoh agama dan tokoh masyarakat khususnya mengenai penanganan Covid-19 di Kabupaten Dairi yang dilakukan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Dairi. Bupati Dairi Eddy Berutu mengatakan Pemerintah Kabupaten Dairi telah bekerja dengan penuh ekstra cepat dan certam mengatasi dampak Pandemi Covid19 yang dirasakan masyarakat Kabupaten Dairi agar keluar dari masa sulit di tengah Pandemi Covid-19.

“Pemerintah Kabupaten Dairi bekerja dengan sekeras kerasnya termasuk dengan segera telah menyalurkan bantuan sosial kepada warga kita yang mengalami kesulitan,” ujar Bupati Eddy Berutu.

Bantuan sosial dimaksud diantaranya bersumber dari Kemensos RI baik regular maupun non-reguler, BST Kelurahan APBD Dairi, BLT Dana Desa dan Bantuan Sembako Propinsi yang ditujukan bagi masyarakat terdampak Pandemi Covid-19.

”Iklan”Iklan”IklanINVESTASI DAIRI POS

Tentang Novel Sinaga

Baca Juga

dairipos pelantikan pejabat eselon di pemkab dairi

Ramai Hastag #KamiPadamu di Medsos saat Sekda Leonardus Diganti

DAIRIPOS, SIDIKALANG – Pasca pelantikan pejabat Eselon II di lingkup Pemkab Dairi, berbagai aplikasi medsos …

mutasi pejabat kabupaten dairi

Mutasi Akhir Tahun 2021, 22 Pejabat Penting di Pemkab Dairi Bergeser

DAIRIPOS, SIDIKALANG – Sebanyak 22 Posisi Jabatan Strategis di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Dairi dimutasi. Pergantian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

”Iklan”Iklan