Rabu , 20 Oktober 2021
Cloud Hosting Indonesia

BPBD dan Dinsos Dairi Beri Bantuan Logistik ke Korban Kebakaran Lingga raja

DairiPos – DAIRI – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Dairi dan Dinas Sosial (Dinsos) Dairi serahkan sejumlah bantuan logistik kepada korban bencana Kebakaran, yang terjadi Minggu (19/01/2020) sekitar pukul 11.30 WIB, di Desa Lingga Raja, Kecamatan Pegagan Hilir, Kabupaten Dairi.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh BPBD dan Dinsos Dairi kepada keluarga korban kebakaran yaitu NY Sinaga dan R br Situmorang, Sabtu (25/01/2020) di Dusun Batu Garut, Desa Lingga Raja, Kecamatan Pegagan Hilir, Dairi. Informasi yang dihimpun tigasisi, kebakaran tersebut menghanguskan 1 rumah dan rumah yang disampingnya terhindar dari kebakaran.

Informasi yang didapat, kebakaran disebabkan oleh angin yang berhembus kearah perladangan yang ada dibelakang rumahnya dan kesamping tanah yang kosong. “Pas angin kencang dan berhembus ke perladangan yang dibelakang rumah. Waktu itu, semua orang pas kebaktian.

Saat ini, kami tinggal dirumah anak untuk sementara,” ucap br Situmorang. Data yang diperoleh, BPBD Dairi menyerahkan bantuan logistik berupa Celana dewasa, baju dewasa, selimut, pakaian dalam, Handuk, sikat gigi, odol, sabun mandi, tikar, tenda gulung, karung BNPB. Sedangkan BPBD Dairi menyerahkan bantuan berupa 1 paket Familiy Kind, tenda keluarga, foodware, matras, mie instan, makanan lauk-pauk, makanan untuk anak.

Tentang Novel Sinaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cloud Hosting