Rabu , 20 Oktober 2021
Cloud Hosting Indonesia
Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PDI Perjuangan Bob Andika Mamana Sitepu didampingi Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu
Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PDI Perjuangan Bob Andika Mamana Sitepu didampingi Bupati Dairi.

Bob Sitepu: Mewujudkan Perubahan Perlu Dukungan Penuh Semua Pihak.

DAIRIPOS, SIDIKALANG – Pemerintah Kabupaten Dairi menerima kunjungan reses Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PDI Perjuangan Bob Andika Mamana Sitepu, SH pada Rabu (5/8/2020) di ruang rapat Bupati Dairi. Kunjungan kerja Anggota DPR RI tersebut disambut dengan baik oleh Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dan Wakil Bupati Dairi Jimmy Andrea Lukita Sihombing, SH bersama dengan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Charles Bancin, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Dairi Anggara Sinurat, ST, Kepala BPBD Kabupaten Dairi Sahala Tua Manik, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Daerah Kabupaten Dairi Ir. Hotmaida Butar-Butar, MT, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Dairi Drs. Junihardi Sregar, MM dan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Dairi Drs. Datulam Padang, MM.

Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dalam sambutannya mengatakan Kabupaten Dairi masyarakatnya hampir 80% adalah petani dimana Kabupaten Dairi terkenal dengan ciri khasnya yaitu Kopi Sidikalang. Dikatakan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu bahwa Kabupaten Dairi berbatasan dengan Kabupaten Karo, Kabupaten Pakpak Bharat, Kabupaten Samosir dan juga dengan Provinsi Aceh. Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu mengutarakan meskipun di tengah pandemi covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, Pemerintah Kabupaten Dairi tetap komit untuk kerja, kerja dan kerja dalam membangun Kabupaten Dairi serta meningkatkan kinerja dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu diutarakan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu pembangunan infrastruktur menjadi salah satu perhatian penting Pemerintah Kabupaten Dairi dalam menjalankan program pembangunan di Kabupaten Dairi. “Sektor pertanian menjadi sektor utama bagi mastarakat, jadi Pemerintah Daerah berupaya agar seluruh infrastruktur secara bertahap untuk di dukung. Oleh karena itu kami berharap akan adanya dukungan dari Pak Bob untuk membantu dengan menyerap aspirasi dari Pemerintah Kabupaten Dairi sehingga program pembangunan di Kabupaten Dairi dapat berjalan dengan baik,” ucap Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu.

Tentang Novel Sinaga

Baca Juga

bupati dairi eddy berutu

Hore, Alokasi Transfer Daerah Tahun 2022, DAK Fisik ke Dairi Tertinggi Ke-2 se Sumut

DAIRIPOS, Kabupaten Dairi – Alokasi Transfer Dana Desa/ DAK Non Fisik/ DAK Fisik Tahun Anggaran …

Bupati Resmikan Bumdes di buntu raja di

Resmikan Bumdes, Bupati Dairi ingin Pengelolaan Air Minum di Desa Terus Dikembangkan

DAIRIPOS, SINEHU – Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu meresmikan Bumdes Martabe Desa Buntu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cloud Hosting