Trustpilot
Jumat , 3 Desember 2021
”Iklan
”Iklan”Iklan ”Iklan
BKN Provinsi Apresiasi Penyelenggaraan SKD CPNS di DAIRI
Bupati Dairi Tinjau Langsung Peserta Ujian

BKN Provinsi Apresiasi Penyelenggaraan SKD CPNS di DAIRI

DAIRIPOS, DAIRI – Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu menegaskan bahwa penerimaan CPNS Tahun 2019 ini mengedepankan prinsip transparansi, tidak dipungut biaya apapun dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme disampaikan pada saat Konfrensi Pers di Hotel Beristra Sitinjo.

Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu bersama Kakanreg VI BKN Provinsi Sumatera Utara – English Nainggolan meninjau langsung pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) formasi tahun 2019 yang dilaksanakan di gedung aula Hotel Beristera Sitinjo pada Sabtu, 08/02/2020. Sebelum meninjau pelaksanaan SKD CPNS, Bupati Dairi memperkenalkan produk komoditi dan kerajinan tradisional kepada Kakanreg VI BKN dan peserta seleksi SKD CPNS yang telah selesai mengikuti ujian di sekitar lokasi ujian.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat tidak mempercayai bilamana ada oknum – oknum tertentu yang mengatasnamakan Pemkab Dairi, Pejabat maupun pihak lain yang menjanjikan dapat meloloskan menjadi CPNS Kabupaten Dairi dengan imbalan tertentu. Saya menegasakan bahwa yang akan diterima menjadi CPNS Kabupaten Dairi adalah yang benar – benar merupakan peserta yang terbaik dari hasil seleksi administrasi, test kompetensi dasar (TKD) dan test selanjutnya yang berlangsung dengan menggunakan Computer Assited Test (CAT), “ ujar Bupati menegaskan.

Selanjutnya Beliau mengatakan pelaksanaan SKD yang telah memasuki hari ketiga ini secara umum sudah berlangsung dengan baik dan tentunya dilakukan evaluasi setiap harinya dari tingkat kehadiran dan persiapan para peserta dalam menghadapi seleksi tersebut. Bupati berharap kepada masyarakat untuk tetap mendukung dan mendoakan kiranya segala tahapan uian dapat terselenggara dengan baik dan lancar sehingga mengahasilkan calon ASN yang unggul untuk Kabupaten Dairi.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Regional VI BKD Provsu – English Nainggolan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Dairi atas penyediaan sarana dan prasarana yang matang dilakukan oleh Pemkab Dairi.

“Animo masyarakat yang tinggi mengikuti seleksi CPNS ini, mereka merasa bangga, cinta dan ingin berbakti terhadap masyarakat Kabupaten Dairi. Kami mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas persiapan fasilitas yang telah dilakukan oleh Pemkab Dairi tidak hanya kepada peserta namun juga kepada keluarga pendamping,“ ujar English Nainggolan.

Mengakhiri sambutannya, Kakan Regional VI BKD Provsu mengatakan Kabupaten Dairi merupakan miniatur NKRI yang mengedepankan persatuan dan kesatuan tanpa memandang perbedaan RAS para peserta CPNS. “Sisi positif terlaksananya seleksi CPNS ini adalah memberikan peningkatan ekonomi bagi masyarakat Dairi yang ikut serta mendukung terlaksananya kegiatan ini,” ujar Beliau.

BACA JUGA : Tiga Calon Terbaik Tiap OPD adalah Berdasar Penilaian Pansel

”Iklan”Iklan”IklanINVESTASI DAIRI POS

Tentang Novel Sinaga

Baca Juga

desa bongkaras, dairi dulunya makmur dengan pertaniannya sebelum dirusak oleh tambang (2)

Desa Bongkaras, Dairi dulunya Makmur dengan Pertaniannya Sebelum Dirusak oleh Tambang

Negara kita saat ini gencar-gencarnya mempromosikan dan mengagendakan program food estate dan mendatangkan investor sebanyak …

doa doa ditautkan masyarakat tolak tambang pt dpm untuk keberlanjutan hasil pertanian (3)

Doa-Doa Ditautkan Masyarakat Tolak Tambang PT DPM untuk Keberlanjutan Hasil Pertanian

DAIRIPOS, SILIMA PUNGGA-PUNGGA – Puluhan warga Desa Bongkaras, Kecamatan Silima Pungga-Pungga, Kabupaten Dairi melakukan doa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

”Iklan”Iklan