Sabtu , 23 Januari 2021

Baru Lepas Dari Kesepakatan, Trump Meluncurkan Serangan Tak Berdasar Di Kamala Harris

DairiPos – Presiden Donald Trump mengatakan kepada para pendukungnya pada rapat umum kampanyenya pada Jumat malam bahwa Senator Kamala Harris tidak cukup kompeten untuk menjadi calon wakil presiden dari Partai Demokrat, menunjukkan bahwa putri dan penasihatnya, Ivanka Trump, akan menjadi kandidat yang lebih baik untuk peran seperti itu. .

Berbicara di Londonderry, New Hampshire, Trump mengolok-olok kampanye presiden Demokrat California tahun 2020 yang gagal dan menyarankan bahwa putrinya, yang juga seorang penasihat presiden, akan menjadi calon wakil presiden yang lebih baik.

“Anda tahu, saya juga ingin melihat presiden wanita pertama, tetapi saya tidak ingin melihat presiden wanita naik ke posisi itu seperti yang dia lakukan – dan dia tidak kompeten. Dia tidak kompeten. Mereka semua berkata, ‘Kami ingin Ivanka.’ Saya tidak menyalahkan Anda, “kata Trump.

Serangan terhadap Harris terjadi sehari setelah Presiden menyelesaikan Konvensi Nasional Partai Republik, yang memfokuskan sebagian besar programnya untuk meyakinkan pemilih bahwa dia baik kepada wanita dan telah bekerja atas nama orang kulit hitam Amerika, pesan yang ditujukan untuk melawan sejarah Presiden komentar rasis dan seksis.

Harris, wanita kulit hitam pertama dan wanita Amerika Asia Selatan pertama yang menerima nominasi wakil presiden partai besar, telah menjadi senator AS yang mewakili California sejak 2017. Sebelumnya, dia adalah Jaksa Agung California dan menjabat sebagai Jaksa Wilayah San Francisco sebelumnya.

Presiden memiliki sejarah membuat pernyataan yang meremehkan tentang orang Afrika-Amerika, termasuk menyebut mereka “bodoh” atau “bodoh” di depan umum. Dia secara khusus merujuk pada beberapa jurnalis kulit hitam, termasuk beberapa dari CNN, dengan cara itu. Dia memberi tahu seorang reporter Asia-Amerika bahwa dia harus santai dan menahan suaranya ketika mengajukan pertanyaan.

Tentang admin

Baca Juga

Trump Menghasilkan Produksi Seperti Hollywood – Tetapi Dia Menghadapi Tantangan Besar Yang Benar-Benar Dapat Menghambat Peluangnya

Donald Trump mengubah South Lawn di Gedung Putih menjadi panggung konvensi politik. Dan saat virus …

Tawaran Kepresidenan Kanye West Yang Aneh Terurai Berkat Operasi Akses Surat Suara Yang Berantakan

Bagi sebagian Demokrat, masih ada kenangan mentah di tahun 2016, ketika mereka mengalahkan Trump dalam …

Melacak Setiap Upaya Global Untuk Menemukan Vaksin Covid-19

Para peneliti sedang dalam proses mengembangkan lebih dari 160 vaksin potensial untuk melindungi dari virus …

Di Mana Orang Amerika Terkaya Tinggal?

Sudahkah Anda memeriksa “Forbes 400: Daftar Lengkap Orang Terkaya di Amerika” terbaru? Yang mengejutkan, Bill …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Messenger icon
Send message via your Messenger App