Sabtu , 23 Januari 2021

Barbie Kumalasari Akui Telah Bercerai Dengan Galih Ginanjar 3 Bulan Lalu

Artis kontroversial Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar dikabarkan telah resmi bercerai dengan Galih Ginanjar bahkan sejak 3 bulan lalu. Barbie Kumalasari berkata berita ini belum naik ke media karena mungkin efek pandemi padahal dia sudah memberitahukan perkara tersebut ke teman medianya. Sebelumnya pada bulan Juli 2020 di acara variety show di salah satu stasioun TV yang dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Barbie Kumalasari menyampaikan keinginannya untuk bercerai dari Galih Ginanjar. Barbie menyampaikan alasannya secara mantap kenapa ingin bercerai dengan Galih Ginanjar secara blak-blakan. Barbie Kumalasari menyatakan bahwa alasan bercerai adalah perbedaan umur dengan Galih Ginanjar yaitu lebih tua 4 tahun, Barbie Kumalasari menambahkan mereka juga sudah berbeda visi dan misi. Selain itu, Barbie Kumalasari juga berkata ia tak tahan sendiri karena sudah terpisah hampir 1 tahun dengan Galih Ginanjar karena kasus ‘ikan asin’ yang menyeret Galih Ginanjar ke balik jeruji besi.

Barbie Kumasari telah menikah dengan Galih Ginanjar selama 5 tahun secara siri pada tahun 2015. Barbie juga sempat menyampaikan bahwa Galih menangis  dan tidak terima saat Barbie mengutarakan keinginannya untuk bercerai. Perceraiannya sendiri dilakukan secara siri dan tidak perlu dibawa ke pengadilan untuk bercerai. Meski begitu setelah 3 bulan Galih Ginanjar akhirnya menerima keputusan untuk bercerai tersebut.

Barbie Kumalasari juga menegaskan bahwa meski sudah bercerai, hubungan antara dirinya dan Galih Ginanjar tetap berjalan dengan baik. Selain itu, Barbie Kumalasari juga berkomitmen akan tetap mendampingi Galih selama proses hukum hingga selesai. Barbie Kumalasari menyatakan akan tetap membantu dan berdoa semoga Galih Ginanjar bisa bersabar dan tabah. Hal ini dibuktikan pada 23 Juli 2020 Barbie Kumalasari beserta tim kuasa hukum Galih Ginanjar yaitu Denny Lubis dan Sugiarto Atmo Wijoyo mendatangi pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Barbie Kumalasari berkata kepada wartawan hendak mengajukan kasasi atas vonis hukuman yang di terima Galih Ginanjar karena ditolaknya banding sebelumnya. Barbie menyerukan hukuman yang diterima oleh Galih Ginanjar terlalu berat untuk sebuah kasus ITE.

Tentang admin

Baca Juga

Film Yang Sangat Dinantikan pada Tahun 2020 Namun Tertunda Penayangannya

film yang di tunggu-tunggu oleh masyarakat tetapi tertunda karena adanya pandemi COVID-19

Film Box Office dengan Pendapatan Terbesar Sepanjang Masa

Setiap produksi film pasti mengharapkan pendapatan melibihi modal yang digunakan untuk mebuat suatu film. Tim …

Drive in Senja Tayangkan Film Karya Anak Dairi ‘Lae Pendaroh’

JAKARTA – Drive in Senja putarkan film karya anak-anak Dairi yang berjudul ‘Lae Pendaroh’ bertepatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Messenger icon
Send message via your Messenger App