Rabu , 20 Oktober 2021
Cloud Hosting Indonesia
Junischo Malau Diberangkatkan Ikuti Kejuaraan
Bupati Dairi, Dr. Eddy Kelleng Ate Berutu saat memberangkatkan Junischo Malau untuk mengikuti kejuaraan One Pride MMA

Banggakan Dairi, Junischo Malau Diberangkatkan Ikuti Kejuaraan One Pride MMA

DAIRIPOS, SIDIKALANG – Bupati Dairi, Dr. Eddy Kelleng Ate Berutu didampingi ketua umum Pengurus Cabang (Pengcab) Wadokai Dairi, Drs. Leonardus  Sihotang, pelatih IPDA Juni Putra Karosekali, Immanuel Sirait SE, Arifin D Naibaho Spd, Valentinus Malau Spd berangkatkan salah satu atlet petarung dan putra terbaik Dairi, Junischo Malau untuk mengikuti kejuaraan One Pride MMA yang akan berlangsung pada (24/10/2020) mendatang di Senayan Jakarta dan akan ditayangkan secara live di stasiun TV One. 

Dalam pelepasan dan pemberangkatan itu, Bupati Eddy Berutu  menyampaikan bahwa dirinya dan warga Dairi tentu sangat bangga memiliki atlet sehebat Junischo Malau yang memiliki bakat sebagai seorang petarung sejati dengan kemampuan bela diri yang ia dimilikinya. Prestasi yang dimiliki  Junischo Malau tidak terlepas dari ketekunan yang dimilikinya untuk tekun berlatih, yang dibantu oleh keseriusan dan perhatian dari segenap para pembimbing dan pelatih yang terlibat.

“Kita sangat senang dan sangat berbangga hati karena anak Dairi ada sehebat ini. Saya tahu bahwa cabang olahraga bela diri ini membutuhkan keterampilan fisik dan mental, jadi memang harus betul-betul orang yang hebat dan sering berlatih bisa melakukan hal ini. Selain itu, kami juga ucapkan terimakasih kepada pelatih karena sudah dengan sungguh-sungguh melatih beliau selama ini. Kami yakin, pelatih dan atlet juga sama-sama orang yang hebat,” ujar Bupati Eddy Berutu.

Selanjutnya, Bupati juga mengucapkan selamat bertanding kepada Junischo Malau dan semoga tetap bisa membawa harum nama Kabupaten Dairi.

BACA JUGA : 140 KK Terima BLT Dana Desa

Tentang Novel Sinaga

Baca Juga

bupati dairi eddy berutu

Hore, Alokasi Transfer Daerah Tahun 2022, DAK Fisik ke Dairi Tertinggi Ke-2 se Sumut

DAIRIPOS, Kabupaten Dairi – Alokasi Transfer Dana Desa/ DAK Non Fisik/ DAK Fisik Tahun Anggaran …

Bupati Resmikan Bumdes di buntu raja di

Resmikan Bumdes, Bupati Dairi ingin Pengelolaan Air Minum di Desa Terus Dikembangkan

DAIRIPOS, SINEHU – Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu meresmikan Bumdes Martabe Desa Buntu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cloud Hosting