Sabtu , 16 Januari 2021

3 Contoh Bisnis Properti Skala Kecil Saat Pandemi Corona

Mengenaskan sekali jika kita melihat situasi padsa tahun 2020 dimana pandemi corona menyebabkan semua usaha yang ada di Indoensia terkunci, efeknya juga terjadi pada bisnis properti dimana peminatnya disaat lockdown ini menurun drastis.

Bagi Anda yang ingin memanfaatkan situasi disaat orang lain menjaga tubuhnya agar tidak terjangkit virus asal china yakni corona, Anda bisa memulai usaha properti dengan modal minimum namun hasil yang didaptkan bisa berlipat ganda.

Penasaran apa saja bisnis kebutuhan barang disaat situasi lockdown ini? Berikut kami berikan contoh bisnis properti skala kecil saat pandemi corona yang dapat Anda gunakan untuk memproleh uang. diantaranya adalah:

Bisnis Masker

Saat pandemi corona merambat ke negeri Indonesia pada januari 2020 lalu, penjualan masker terus meningkat tiap harinya. Bahkan warga di Indonesia juga tidak bisa menggunakan alat penutup mulut dan hidung ini karena stocknya kosong.

Meskipun pandemi corona mulai bisa dinertalisir di bulan agustus lalu tapi penjualan masker di Indonesia tetap memiliki peningkatan yang sinifikan. Dan contoh masker yang paling banyak di cari di Indonesia adalah masker type scuba dan merek sensi.

Apabila Anda bergegas memiliki bisnis masker maka saran kami penargetan sales masker scuba dan sensi adalah di Ibu Kota. Alasannya tiada lain karena jakarta merupakan daerah yang masih menjadi Zona Merah di Indonesia. Alhasil yang membutuhkan masker juga semakin meningkat.

Membeli Saham Perusahaan Properti

Bisnis properti dimasa pandemi corona ini mungkin membutuhkan kocek yang lumayan juga. Tapi sebenarnya bisnis dengan memberi saham perusahaan properti juga bisa masuk pada usaha skala rendah dimana sistem jual beli saham itu tergantung investor mau ngambil berapa lembar saham di perusahaan tersebut.

Dengan Anda membeli saham perusahaan dibidang properti berrti Anda sudah memiliki binis dalam kategoti tersebut. Keunggulan lainnya Anda juga tidak harus terjun langsung untuk mengurus semua keuangan dan tata kerja perusahaan karena Anda sebatas invstor saja.

Anda bisa meraih uang banyak dari sistem jual beli saham perusahaan properti jika analisis yang dilakukan terhadap properti tersebut dinilai menjanjikan.

Tentang admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Messenger icon
Send message via your Messenger App